• awal mula

2.6K 179 37
                                    


Eunha Chantika Bramantyo meringis pelan begitu bahu kirinya tersenggol oleh anak laki laki yang melaluinya dengan tergesa-gesa.

"Eh sorry-sorry" ucap laki laki tersebut dengan cepat lalu kembali berlari.

Sebenernya Eunha tuh mau marah tapi dia urungin lagi niatnya karena kebayang paras lelaki tersebut yang ganteng banget sampe bikin Eunha senyum-senyum sendiri Eunha.

Baru juga sekejap senyum-senyum nggak jelas, Eunha udah dapet jitakan di belakang kepalanya.

"Aww" ringis Eunha kepada orang tersebut yang ternyata teman lelakinya Jungkook, temen dari kelas 10 sih sebenernya, ngenes aja mereka harus satu kelas lagi di kelas 11.

"Udah mau jam 7 boncel lo mau masuk kelas jam berapa? ayo masuk jam pertama Miss Chaelin" ucap Jungkook sembari menarik lengan Eunha Chantika.

Eunha mendengus kecil, pasrah saja melihat lengannya sudah ditarik-tarik paksa oleh Jungkook.

Jonathan Jungkook Perwira jika dilihat dari bulan lahir jelas ia lebih muda dari Eunha tapi kelakuan udah kaya abang sendiri menurut Eunha. Padahal Eunha tuh udah punya kembaran sendiri yaitu Jaehyun Panaya Bramantyo atau yang kerap dipanggil Jaehyun. Mereka berdua berada di kelas yang berbeda, Jaehyun ada dikelas unggulan yang isinya murid pandai dan rajin sedangkan Eunha terdampar di kelas yang isinya binatang, contohnya Jungkook.



















Baru juga sampai kelas Eunha udah disambut sama Jiho yang narik tangan Eunha untuk segera duduk melingkar di meja Rose.

"Pada mau ngapain sih?" sewot Eunha

"Yaelah Ha elo tau kan yang kemarin sering ngasih gol waktu lomba basket ngelawan SMU Cakrawala?" ujar Rose semangat yang dibalas dengan anggukan Eunha.

"Dia satu geng sama Jaehyun anjir" imbuh Jiho nggak kalah semangat

"Kok lo pada berapi-api gini?"

"Yaampun Ha peka dikit dong, Jiho sama Rose minta dikenalin tuh" sahut Mina.

"HEH ITU JATAH GUE YA HO"

"YEE AMBIL AJA SONO, BENTUKAN KAYAK PREMAN JUGA GITU" balas Jiho nggak kalah ngegas.

"LAH ANJING GITU-GITU YANG BIKIN ELO RIBUT SAMA JAEHYUN YA SAT"

"ROSSEANE BACOT"

Emang mereka berempat tuh nggak pernah akur, sekalinya berantem nggak akan ada yang mau ngalah.

Yang dilakuin Eunha sekarang cuman geleng-geleng kepala lalu beranjak untuk kembali duduk di bangkunya yang ada di tengah lebih tepatnya diapit oleh dua laki laki bacot, re: Jungkook dan Dokyeom

Dengan jumlah murid 32 di setiap kelas apalagi bangku di SMU Cendrawasih sistemnya satu-satu, nggak ada tuh yang namanya chairmate.

Eunha masuk dikelas 11 IPS 2 yang diisi mayoritas laki-laki yaitu berisi 20 siswa dan 12 siswi dibanding disebut SMU kayaknya kelas ini lebih cocok di panggil STM aja. Maka dari itu nggak ada yang namanya hari tenang dihidup Eunha Chantika.

Kalau kelas unggulan Jaehyun ada di 11 IPA 2, emang gen pinter Jaehyun tuh nggak tanggung-tanggung. Saudara kembar Eunha itu paket komplit bagi para kaum hawa,

ganteng? banget,

pinter? pinterlah, kelasnya aja unggulan,

nyanyi? tiap hari ngejreng dihalaman belakang ditemani gitar kesayangannya,

futsal? kayaknya Jaehyun bisa semua olahraga deh,

pacar? punya kok yang bentuknya petakilan yaitu Jiho Ratulioo,

sweet places; eunha & taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang