painful II

8.3K 495 55
                                    


jungkook menatap lisa dari atas sampai bawah,sementara hanbin tengah berbincang dengan tzuyu.hanbin memberi waktu jungkook untuk berbicara dengan lisa.dia juga ingin tahu lebih jelas tentang tzuyu.

''kau fikir kau bisa menikah dengannya?''lisa menatap jungkook dengan kerutan di dahinya,ia kira jungkook akan membiarkannya menikah dengan hanbin.

''tidak bisa.kau masih menjadi istriku''lanjutnya penuh penekanan.

''tapi.bukankah kau tidak mencintaiku''jungkook tersenyum remeh lalu membuang mukanya ke arah hanbin dan tzuyu.lalu kembali menatap lisa dengan mata tajamnya.

''ya.memang benar,tapi aku tidak akan pernah menceraikanmu.karna aku belum puas menyiksa mu''lisa memejamkan matanya,c'mon,lisa sudah cukup menderita dengan perlakuan jungkook padanya.lisa sedikit tersentak saat tiba-tiba jungkook menarik tangannya secara paksa.sambil berpamitan kepada hanbin dan tzuyu,

''aku dan lisa ingin membeli sesuatu.kau bicara saja dulu dengan tzuyu''hanbin menatap pinggul ramping lisa yang lama-lama menghilang di balik pintu appartement.


____________________________________________________

lisa menatap jungkook yang tengah mengemudi di sebelahnya.dengan rahang yang mengeras.bahkan sekarang lisa tengah menahan air matanya karna takut.bagaimana tidak?.mobil ini melaju dengan sangat cepat.jungkook menatap lisa dari ekor matanya.

''aku tidak akan membiarkan mu menikah dengan siapapun!''akhirnya liquid bening tersebut jatuh membasahi pipi chuby-nya,

''aku............hiks.............tidak bahagia bersama mu........hiks''jungkook menambah kecepatannya.menyalip kendaraan lain bahkan melawan lampu merah.kelakuannya ini.benar-benar tidak bisa di mengerti.

''kau mau menikah?''lisa memejamkan matanya.ia takut.apa lagi yang akan jungkook lakukan?.

''maka kita mati bersama''lanjutnya.lisa membelalakan matanya.saat jungkook menambah kecepatannya.

''jung.aku mohon.hentikan.apa mau mu?''jungkook mengerem mendadak.membuat lisa sedikit tersentak.untung ia memakai seatbelt.

''kau''nada yang terdengar tegas namun bermakna sangat banyak.lisa menyerngitkan dahinya.apa apaan ini?.

''aku bersumpah tidak akan melepaskan mu.kau terlalu egois lisa!.kau-akh!''jungkook memukul dasbor mobil dengan sangat keras.sungguh.lisa takut.jungkook menatap lisa sebelum menginjak pedal dasnya kembali.oh c'mon!.apa dia ingin benar-benar mati?.kecepatan yang melebihi tadi membuat lisa ketakutan.tikungan demi tikuangan mereka lewati dengan sangat cepat.jungkook mengerem mendadak tepat di sungai han,lisa mengerutkan dahinya.untuk apa?.

''kau ingat lalisa.kau hanya milik ku.dan tidak ada yang bisa memiliki mu se-lain kau''jungkook ingin membuka pintu namun tangannya di tahan oleh lisa.ia menoleh menatap lisa dengan tajam.

''t-tapi k-kenapa?.harusnya kau senang.a-aku akan menikah dengan hanbin''jungkook menepis tangan lisa dengan kasar.lalu menekan leher lisa agar menatapnya.

''kau tahu kenapa?''lisa berusaha untuk tidak menangis untuk kali ini.betapa terkejutnya ia saat jungkook mengatakan sesuatu yang benar-benar tak ia percayai 100%.

''karna aku mencintaimu''lanjutnya.lisa menggeleng tak percaya.jungkook melepaskan tangannya dari leher lisa.ia mencondongkan badannya.membuat lisa memundurkan badannya.namun lisa lisa kalah cepat karna jungkook menahan tengkuknya.lalu mencium bibir plum miliknya.lumatan yang terkesan lembut tersebut membuat lisa bingung harus berbuat apa.ia tidak membuka mulutnya sedaritadi.membuat jungkook kesal.ia menggigit bibir milik lisa memekik dalam diam.dan secara tidak langsung memberikan akses untuk jungkook menyelundupkan lidahnya.berperang lidah di dalam sana.jungkook melepaskan pagutan bibirnya.lalu menatap manik kelam milik lisa.betapa terkejutnya lisa saat jungkook mengeluarkan pistol dari sakunya.menodongkan ke kepalanya.sebelum mengatakan.

''aku mencintaimu''

DOR

peluru tersebut bersarang di kepala lisa.ia menatap lisa sebelum ia menembak dirinya sendirinya.



END

gimana?hehehe sad ending ya?mianhe.jangan lupa vote and comment.see u latter.

Still With You | Lizkook✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang