가짜 암캐(fake bitch)

8K 391 42
                                    

gadis bermarga manoban tersebut berjalan membelah kota seoul.fikiran yang berkecambuk karna memikirkan tentang ekonomi keluarganya yang sangat memperihatinkan,ia menatap ponselnya.berusaha menghubungi temannya 'jieun'.lisa tersenyum gembira saat jieun mengangkat telfonnya.

''yeobseo''suara musik dj terdengar sangat nyaring di seberang sana.membuat lisa menghela nafasnya berat,

''eonnie,bisa kau bantu aku?''lisa bicara sedikit ragu.pasalnya.lisa akan meminta sebuah pekerjaan dari jieun.namun ia sedikit takut.

''sebentar,aku akan keluar ''lisa mengangguk walaupun jieun tidak melihatnya.

''ya,kau meminta bantuan apa.huh?''lisa menarik nafasnya dalam-dalam lalu membuangnya sedikit kasar.

''aku butuh sebuah pekerjaan,keluargaku sedang dalam masa kritis ekonomi.kau tahu itu'kan,eonnie?''sungguh lisa ingin menangis sekarang.

''pekerjaan apa?''lisa menghela nafasnya.

''apa saja''

''jangan buat tanda.aku sudah di sewa oleh pria itu''lisa menyerngitkan dahinya.merasa bingung dengan apa yang jieun katakan di seberang sana.

''maaf lisa,ada pria berengsek yang hampir membuat tanda di leherku''lisa membulatkan matanya.

''ada seorang vampire yang ingin menggigit lehermu eonnie?''tanyanya dengan panik.tawa jieun begitu nyaring membuat lisa hampir menangis.karna ia mengira jieun sudah menjadi vampire.

''hahahahaha........aish....jinjja......kau...kau.....huft.....oke....yang tadi itu pengunjung club ini lice.kami sudah terbiasa seperti ini.......i'm okay.......kau ingin bekerja bukan?......datanglah ke club''jelas jieun panjang lebar.

''gomawo eonnie''

tuut tuut


***

lisa dan jieun tengah berbincang tentang pekerjaan yang akan lisa kerjakan.awalnya lisa sedikit risih saat jieun selalu menyakan apakah dia masih virgin atau tidak?.tentu saja masih.ia bahkan berani bersumpah bahwa dia tak pernah di sentuh lelaki manapun kecuali sahabatnya yang kini entah kemana.

''lisa,kau masuk kamar itu.ne?''kini lisa dan jieun di club,lisa mengangguk mengiyakan perintah jieun.ia memasuki kamar yang terbilang cukup besar dan mewah.


ia mengelilingi kamar tersebut sebelum seorang pria memasuki kamar tersebut,membuat lisa ketakutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ia mengelilingi kamar tersebut sebelum seorang pria memasuki kamar tersebut,membuat lisa ketakutan.namun saat ia berbalik.lisa malah di buat terkejut karna pria itu sangat ia kenal dan ia.......cintai

''lalisa?''panggil pria itu dengan seringai di bibir tipisnya.lisa sedikit memundurkan langkahnya.namun sial.pria itu dengan sigap menahan pinggang sang gadis manoban.

''lepaskan aku''pria itu memiringkan kepalanya.menghirup aroma papermint milik lisa.lisa sedikit terganggu dengan kelakuan pria itu.

''kau bahkan tidak pernah mengganti parfum mu.setelah aku meninggalkanmu...........masih menganggapku sahabatmu,lalisa?.........well,seharusnya kau menganggapku lebih dari itu.seperti kekasih?.atau calon suami?.....''pria itu menjeda ucapannya untuk melihat wajah lisa yang kini tengah ketakutan.ia tersenyum tipis.lalu menuntun tangannya untuk membenahi anak rambut lisa yang menutupi wajah indahnya itu.lisa memejamkan matanya.

Still With You | Lizkook✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang