still with you

4.5K 323 24
                                    

semua orang mempunyai rahasianya masing-masing.sama seperti gadis asal Thailand ini.ia punya rahasia yang di pendam selama berbulan-bulan.tak ada yang tahu rahasia apa yang gadis itu rahasiakan,

"Lisa-ya,hari ini kau makan denganku, ya? " Gadis itu-lalisa,menoleh menatap teman sekelasnya.

"Tapi bagaimana dengan Yugyeom? "Pemuda bername tag Eun woo itu menunjuk salah satu meja yang diisi dua orang berbeda jenis kelamin.lisa menghela nafasnya lalu mengangguk.

" Senang sekali bisa makan denganmu..kau tau?..gadis yang belum pernah makan denganku di sekolah ini hanya kau" Eun woo dan lisa berjalan kearah kelas.

"Itu berarti kau pernah makan dengan eunha? " Eun woo mengangguk dengan mantap membuat lisa terkekeh kecil.

"Dia itu gadis yang mudah di percaya namun susah di taklukan.."

"Hari ini siapa yang mengajar?" Tanya salah satu temannya.

"Mr.jeon" Jawaban singkat yang pemuda itu dapat membuatnya menghela nafas lelah.

"Jangan bertanya kalau akhirnya seperti itu" Eun woo yang baik hati secara mendadak menjadi ketus saat berurusan dengan pemuda di depannya.lisa hanya bisa diam di bangkunya sambil menatap mereka.

"Aku hanya bertanya.memangnya tidak boleh?.. Dasar berlebihan"

"Yak!kau harusnya sadar diri Jaehyun-ssi!" dan pada akhirnya emosi seorang Eun woo meledak dengan sangat besar. Karna Eun woo adalah pria yang di juluki malaikat.

"Apa?! Kau mau marah?! "

"DIAM! " gadis manoban itu memekik karna terlalu lelah menghadapi dua pemuda sialan ini.

"Sebenarnya apa yang kalian ributkan?!
...aku tidak merasa marah karna Jaehyun.." Mereka berdua diam.namun selanjutnya Jaehyun lebih dulu pergi meninggalkan mereka berdua.

"Maaf, ya? "Lisa menghela nafasnya.ia tidak mengerti ada masalah apa diantara mereka tapi..sudahlah.

" Tidak apa.lain kali ka--"

"Mr.Jeon! " Pekikan salah satu siswa membuat mereka berdua mengambil posisi terapih.rahang tegas itu semakin mengetat kala melihat lisa dan Eun woo berbisik.

"Selamat pagi semua!" Lisa terkekeh mendengar Eun woo mendesah lelah.

"Pagi! " Semua siswa mengucapkannya.hanya lisa dan Eun woo yang bermalas-malasan mengucapkannya.

''kalian berdua!jika kalian masih ingin berbisikan seperti itu,lebih baik keluar''lisa dan Eun woo terkekeh.setelahnya keduanya diam menatap lurus kedepan.

**

''kau selalu menundanya,lisa.ayolah''jika Eun woo sudah merengek begini,apa yang harus lisa lakukan selain menerima ajakan makan siangnya.

''baiklah..disana'kan?''lisa menunjuk salah satu meja kosong yang ada di kantin.Eun woo mengangguk mantap.menarik lisa agar cepat sampai.namun baru beberapa langkah,mereka di hentikan oleh pria yang sangat mereka kenal.

''mr.Jeon''keduanya membungkuk lalu mengigit bibir menahan tawa yang siap pecah kapan saja.bukan apa,guru yang sering di sapa mr.Jeon ini terkenal sangat galak namun itu malah terlihat lucu bagi mereka.

''lalisa,keruanganku sekarang''setelahnya pria itu melenggang pergi meninggalkan mereka yang tengah tertawa dengan keras.

''astaga.rasanya aku ingin menjewer telinganya itu..''tawa keras lisa terhenti dengan kata-kata yang Eun woo lontarkan.

''jangan berani''

''aku bercanda''lisa berjalan dengan gontai kearah ruang guru namun hanya diisi oleh pria Jeon itu.gadis berumur 17 tahun itu membuka pintu dengan perlahan lalu menutupnya dengan sedikit kasar.

Still With You | Lizkook✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang