Seorang gadis berlari di koridor sekolah membawa coklat di tangan mungilnya.dia adalah lalisa manoban siswi pindahan dari thailand ke korea.ia mengejar salah satu siswa disana yang tengah berjalan dengan ke-enam temannya.dia adalah jeon jungkook.sesampainya lalisa di depan mereka.lisa langsung menyodorkan coklat tersebut dengan gummy smilenya yang tak pernah pudar dari bibir plumnya.
"ini buat kookie.di makan ya.hehhehe"jungkook menatap coklat tersebut lalu mengambilnya.oh gadis polos itu bahagia sekarang.jungkook mengangkat coklat tersebut ke atas.lalu berteriak dengan keras.
"anak pindahan ini ngasih gua coklat murah!sama kaya dirinya!!namanya lalisa manoban!kalo gak salah!"lisa tampak terkejut dengan kelakuannya begitupun ke-enam temannya.yaitu.kim namjoon.kim seokjin.min yoongi.jung heosok.park jimin dan yang terakhir kim taehyung.
"kookie"lirih lisa.jungkook mengangkat sebelah alisnya lalu tersenyum remeh ke arahnya.tanpa aba-aba ia melempar coklat pemberian lisa ke sembarang tempat.namun beruntung.taehyung berhasil menangkapnya tanpa mereka sadari.
"lu tau gua udah punya cewe kan?"lisa mengangguk lemah.
"terus ngapain lu masih ngejar-ngejar gua?.murahan banget lu"lanjutnya.sangat menohok untuk lisa.namun itu semua ia tepis dengan kuat-kuat.ini memang salahnya ia mencintai seorang laki-laki yang bukan miliknya dan mungkin tidak akan pernah menjadi miliknya.setetes air mata telah melewati pipi chuby-nya ketika banyak siswa-siswi yang menjadikannya bahan ejekan.ia berusaha tersenyum.
"lisa......hiks........tetep sayang sama kookie......hiks.......lisa cinta sama kookie........sampai kapanpun.........lisa gak akan lupa sama kookie.........hiks.......lisa sayang sama kookie"lisa berlari tanpa arah sambil menyeka air matanya.sementara jungkook terlihat acuh walaupun teman-temannya menatapnya tak percaya.
"lisa anak yang baik"ucap yoongi dengan wajah datarnya.sementara yang lain mengangguk menyetujui ucapannya kecuali jungkook pastinya.
"tapi dia murahan"timpal jungkook dengan wajah tak kalah datar dari yoongi.para siswa dan siswi sudah mulai bubar dari kerumunannya.
"terserah lo deh jung"ucap jin lalu berjalan meninggalkan sang maknae.yang menggidikan bahunya acuh.
***
Lisa menyeka air matanya.menikmati angin taman sekolah mungkin bisa membuatnya sedikit tenang.
"lisa.......lisa akan tetep sayang sama kookie kok........hiks.......gapapa.....hiks......lisa sayang kookie"tatapan lisa jatuh pada rumput yang tengah bergoyang karna angin yang berhembus.tidak berselang lama ada seseorang yang menyodorkan coklat ke arahnya.lisa mendongak menatap orang tersebut.kim taehyung.lisa tersenyum lembut lalu dengan cepat ia menyeka kembali air matanya.
"jangan nangis terus.......gak baik..nanti matanya bengkak gimana?mau?"taehyung mendudukan dirinya di samping lisa saat coklat itu sudah berpindah tangan.
"kok coklatnya bisa sama taetae oppa?.bukannya tadi di buang sama kookie?"taehyung menggusak poni lisa dengan tangannya membuat lisa berdecak kesal.
"tadi aku ambil.emang gak boleh?"lisa menggeleng dengan cepat.
"gak bolehlah.......kalo taetae oppa mau lisa bisa beliin kok.tapi jangan yang ini ya lisa beli ini khusus buat kookie.heheheh.edisi valentine"taehyung menatap takjub lisa.sudah berkali-kali lisa di tolak dan di permalukan.tidak ada rasa dendam sedikitpun di hatinya.
"gak capek lice?"tanya taehyung.lisa menggeleng dengan senyum manisnya.
"kalo buat cinta.gak ada kata capek........lisa ikhlas kok......tapi.lisa juga sadar kalo kookie udah ada orang yang dia cintai.....jadi lisa akan berusaha ngeluapin kookie"ucap lisa panjang lebar.
"biar aku bantu"
***
Taehyung dan lisa tengah jalan ke kantin dengan tangan yang merangkul pundak lisa dengan erat.lisa tertawa geli karna taehyung bercerita tentang masa kecilnya dulu.sesampainya disana anak bangtan menatap taehyung dan lisa dengan tatapan lembut kecuali jungkook.ia menatap taelice dengan tatapan sinis.menurutnya itu adalah sesuatu yang menjijikan.taelice duduk di samping bangtan tapi beda meja.sebrang-sebrangan dah gitu.
"mau pesen apa?"tanya taehyung dengan lembut.lisa menarik buku menu.matanya berbinar saat menemukan ice krim kesukaannya.
"mau ice krim boleh?"tanya lisa dengan polosnya.oh god.lisa sangat menggemaskan.sungguh.
"oke"taehyung berjalan ke toko tersebut.lalu kembali dengan satu ice krim di tangannya.taehyung menyodorkan ice krim strowberry tersebut ke lisa.langsung di sambut baik oleh lisa.ia memakannya dengan lahap sampai tak sadar kalau ia memakannya dengan belepotan.taehyung membersihkannya dengan tisue dan itu semua tidak luput dari manik si jeon dan teman-temannya.
BRAK!
.
.
.
hai gaes.......up nih hehehe.next or end.itu semua tergantung vote dan comment yang kalian kasih.....hehehehe.jangan meluapkan keduanya ya.......love u😍😍😍😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You | Lizkook✓
Short Story-oneshoot/shortstory-[lizkook] "it's about the heart and time. they can't be forced" @salalalala97_ [23/12/19]