mungkin,sudah terhitung 2 hari ia benar-benar menjauhi Jungkook.pria itu selalu menanyakan ada apa dengannya,namun akan berakhir di tinggalkan oleh lisa.sadis?.tentu saja.ia juga merasakan sakit di hatinya,ketika meninggalkan pria itu dengan air mata yang siap terjun bebas kapan saja ia mau.
''jadi,kapan kau akan menerima ku?''Eun woo masih menanyakan hal yang sama.perasaan pria itu kepadanya,lebih dari sekedar sahabat.
''aku akan memikirkanny--maksudku,iya''pria itu datang dengan seorang wanita yang tengah menggandengnya dengan erat.jungkook dan..tunangannya.irene.mereka berdua melewatinya dengan Eun woo dengan wajah angkuh yang terlihat menakutkan.Lisa menundukan kepalanya ketika sepasang kekasih itu melewatinya.ia tahu,ia tahu pria itu memperhatikannya dengan rahang yang mengeras.
''kau serius?''lisa berlari kearah kelasnya dengan senyum yang nampak begitu menyayat hatinya.
**
kelas akan segera di mulai beberapa menit lagi.semua murid sudah membenahi semua kebutuhannya.Lisa membenahi anak rambut yang menutupi wajah Eun woo.pemuda itu tersenyum geli,menatap kekasihnya dengan wajah yang imut.
''besok,kau potong bagian depan.itu mengganggu''Eun woo mengangguk kecil.mengecup pipi lisa secepat kilat,membuat gadis itu melebarkan matanya.jika saja Jungkook tidak datang mungkin ia akan segera menampar Eun woo dengan sangat keras.
''kalian selalu membuat masalah!''semua murid menatap mereka berdua dengan pandangan serius.Lisa memandang lurus ke depan.Eun woo membelai surai panjang kekasihnya dengan lembut.seakan menantang si Jeon yang siap membubuhi wajah tampannya dengan bogeman mentah.
''Lisa!''gadis itu terkesiap beberapa kali.menghela nafas setelah melihat kemarahan di mata Jungkook.
''Ya?''Jungkook berjalan cepat kearah mereka berdua.menarik lisa sedikit kasar.jujur saja,ia jengah dengan sikap Lisa yang tiba-tiba.
''kau membiarkan pemuda ini menciumu?!..kau menerimanya sebagai kekasihmu!..kau itu kekasihku,Lalisa!''Eun woo tercekat beberapa saat.sama seperti murid lain.
''Tidak lagi''
.
.
.
.
TO BE CONTINUED...
langsung aja ya..HA! HOW YOU LIKE THAT! YOU GON' LIKE THAT,THAT,THAT,THAT
nyanyikan tuh zizi..sayang akoh sekalian..maaf karna zizi jarang up..banyak masalah..kuota,dll
see u latter
i love u all
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You | Lizkook✓
Short Story-oneshoot/shortstory-[lizkook] "it's about the heart and time. they can't be forced" @salalalala97_ [23/12/19]