hurt ||

7.1K 426 15
                                    

Atensi semua orang langsung teralih ke si jeon yang tiba-tiba menggebrak meja makannya dengan keras.

"lu kenapa si hyung?!......jalan ama cewe murahan kaya dia?!"taehyung bangkit dari duduknya.menatap sang maknae yang tidak sopan ini.

"terserah gua dong..........cewe gua ini"ucap taehyung santai.sementara lisa kini mengalihkan atensinya kepada ice krimnya kembali.

"cewe lu?!?!?!..........hahahahaha....bilang suka sama gua.tapi jalan dan pacaran sama lu!!!!!dasar murahan!!!!"lisa sudah tidak bisa menahannya lagi.pelupuk matanya kini sudah basah.ia bangkit dengan ragu lalu menarik tangan taehyung agar keluar dari kantin yang kini sudah penuh dengan flash kamera.

Sial!

dadanya seperti di himpit batu besar saat ini.jungkook tidak mengerti dengan persaannya.ia ingin mengejar lisa dan taehyung kalau saja kekasihnya 'im nayeon' yang tiba-tiba datang tidak menahannya.

****

"udahlah jangan nangis lagi"lisa menyeka air matanya yang sudah jatuh untuk kesekian kalinya.

"hiks......janji dulu sama lisa .......hiks......jangan kaya gitu lagi ya"lisa mengacungkan jari kelingkingnya.taehyung menautkan jari kelingkingnya dengan kelingking lisa.

"iya janji.........sekarang jangan nangis lagi oke?"lisa mengangguk.lalu melepaskan tautannya saat mendengar dering ponsel taehyung.ia mengangkat telponnya.

"ne eomma?"

"..."

"iya eomma.....taehyung dateng"

"..."

Tuut tuut

Taehyung menatap ponselnya kecewa.

"lisa,aku gak bisa nganter kamu ga apaapa'kan?.eomma bilang aku harus pulang sekarang"lisa mengangguk dengan senyum manisnya.

"yaudah.taetae oppa pulang aja.lisa masuk kelas dulu ya.mau ngambil tas"taehyung mengangguk lalu bangkit dari duduknya di ikuti oleh lisa.

****

Lisa berjalan di koridor sekolah yang cukup sepi.melangkah dengan bebas sebelum sebuah tangan menggenggamnya dengan erat.lisa berbalik menatap orang tersebut.

"koo-"lisa menggeleng lalu menampilkan senyum manisnya.

"jungkook"lanjutnya.jungkook terdiam saat mendengar penuturan itu.lisa kini sudah memanggilnya jungkook bukan 'kookie' lagi.

Oh sial!

Ia kecewa dengan dirinya sendiri.selama 5 bulan lisa mengejarnya.dan terus tersenyum walau ia menolaknya.lisa melambaikan tangannya di depan muka si jeon.membuat jungkook sadar dari lamunannya.

"jungkook"jungkook mencondongkan badannya.membuat lisa sedikit mundur.

"lu bilang suka sama gua tapi lu jalan sama tae-hyung.mau lu apa,huh?"lisa menormalkan detak jantungnya.yang tadi berdetak 2x lebih cepat .sekarang sudah kembali normal.

"lisa mau ngelupain jungkook.lisa bakal berusaha buat ngelupain jungkook,dan lisa janji gak bakal ganggu jungkook lagi.dan buat taetae oppa,dia cuman mau bantu lisa buat ngelupain jungkook doang kok.swer"lisa mengangkat jarinya yang berbentuk V.

jungkook membawa lisa ke toilet sekolah menghimpitnya ke tembok.dan membuat lisa sedikit tidak bisa bernafas.

"kalo udah suka sama satu orang tuh yaudah.jangan cari-cari yang laen,pake alesan bantuin ngelupainlah.......kamu fikir aku percaya?"lisa cukup terkejut dengan kata-kata terakhir yang jungkook katakan.'aku kamu' itu hal aneh.lisa menepis fikirannya sekuat tenaga.

"aku ngga percaya"lanjutnya penuh penekanan.lisa mendongak menatap jungkook lembut.

"jungkook gak nganter nayeon pulang?,nanti dia nungguin,loh"ucap lisa agar suasannya tidak menyeramkan seperti ini

"aku ngomong gak di dengerin?,malah nyuruh nganter mantan?.katanya suka.cinta.tapi begini.....polos-polos labil"lisa bingung dengan jungkook.apa maksud semua ini?.mantan?.siapa?.im nayeon?.

"m-maksudnya?"jungkook menatap lisa dengan dalam.berusaha tidak tersenyum terlebih dahulu.namun gagal.saat ia melihat wajah bingung nan polosnya lisa.membuatnya semakin tak bisa menahan senyum.sejak kapan dia jatuh cinta pada gadis thailand ini?.bukan'kah baru beberapa jam yang lalu ia mempermalukannya?.

Perduli setan!.yang terpenting ia tahu tentang persaannya sekarang.ia sadar saat dia melihat lisanya dan hyungnya berduan di kantin.im nayeon?.sungguh ia tak mencintanya lagi.

"kamu jadi pacar aku.gak ada penolakan!"mutlak.lisa tak bisa menolak.namun tetap saja dia bingung.kenapa bisa?.jungkook sudah menolaknya berkali-kali.lalu kini?.menembaknya di toilet?.dengan tidak ada pilihan?.tidak romantis sekali.

Namun lisa bersyukur akan hal ini.tetap saja ia tahu ini tidak akan bertahan lama





END

Apanya?.apanya yang gak akan bertahan lama?.........author juga tahu.hehehhe

Jangan lupa vote and comment.i love u😍😍😍😘😘😘

Still With You | Lizkook✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang