Pernahkah kalian merasa bahwa hidup kalian selalu di kekang oleh kakak kalian sendiri?.
Disini aku merasakannya.kakak ku yang sangat posesif itu sudah benar-benar membuatku jengah.seperti sekarang ia tengah memilah koleksi baju-baju miniku.dengan wajah marahnya.
"Oppa~.........ayolah itu punyaku.itu pemberian dari tzuyu unnie" Ucapku sambil merebut baju crop merek Adidas milikku.sungguh,aku menyukai baju ini.
"Lalu yang mana yang akan aku buang? "Tanyanya tanpa dosa.kalau dia bukan laki-laki maka aku akan memukulnya.
Jajjeung!
"Sudah sana oppa pergi dari kamar lisa. Pergi sana" Usirku.aku yakin dia akan marah.
Oh iya perkenalkan namaku lalisa jeon dan oppaku ini.dia jeon jungkook sebenarnya aku adalah adik tiri oppaku ini.namun aku menyayanginya seperti oppa kandungku sendiri.
"Aniya.aku akan tidur denganmu" Ucapnya.lalu merangkak ke atas ranjang.mencari posisi yang nyaman.aku mendengus kesal.
Oh god
Ia sedikit membuka matanya lalu menatapku sebentar setelah itu ia merentangkan tangannya ke arahku.aku mengerucutkan bibirku.namun aku menyambut uluran tangannya.dia menarikku kedalam dekapannya.membuatku nyaman.
"Oppa" Panggil kau dengan ragu.dia hanya berdehem sebagai jawaban.
"Aku ingin berkencan dengn tae-"ucapanku terpotong karna dia menyela.
"Tidak" Mutlak sudah. Aku yakin ini tidak bisa di toleransi lagi.dia mengangkatku agar berada di atasnya.
Tidak apa.kami sudah biasa begini.
Aku mendongak menatap wajah oppaku ini.apa dia sudah tertidur?.aish.
Aku akan tidur juga kalau begitu.tapi aku juga akan merencanakan sesuatu agar aku bisa berkencan.Seokjin oppa, pasti bisa membantuku.aku yakin jika aku membawa nama jisoo unnie maka seokjin oppa akan segera membantuku membujuk kelinci ini.
Brilliant lalisa!
Aku mulai memejamkan mataku agar segera menyusul oppaku ini kedalam mimpi.jadi penasaran apa yang dia mimpikan
.
.
.
.
.
.TO BE CONTINUED.....
Love all.jangan lupa vote and comment❤❤💕💕😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You | Lizkook✓
Short Story-oneshoot/shortstory-[lizkook] "it's about the heart and time. they can't be forced" @salalalala97_ [23/12/19]