menjadi idol bukanlah perkara yang mudah,mereka harus pintar berpura-pura atau setidaknya menahan diri untuk tidak terlalu obvious dalam masalah percintaan.seperti lisa's BLACKPINK dan juga jungkook BTS.mereka harus benar-benar memendam keinginan mereka untuk memberitahu semua orang kalau mereka tengah menjalin kasih,
''kookie........lisa harus ke dorm.kalau manager-oppa nyariin lisa bagaimana?''jelasnya-lalisa manoban.ia berusaha untuk meminta kekasihnya ini melepaskannya.bukan apa.kekasihnya ini terus memeluknya.tak ingin si gadis pergi walau hanya untuk sebentar.
''andwe!........kau disini saja~''lisa menghembuskan nafasnya lelah.paayh sekali kekasihnya ini,
''ya sudah.kookie diam disini,lisa ingin mengambil minum.haus''jungkook dengan setengah hati melepaskan lisa.
''hanya 2 menit,okay!''teriaknya
***
air dingin mengalir dengan lancar di tenggorokannya.lisa mendesah lega.ia menaruh gelas tersebut di meja.lalu melangkahkan kakinya untuk segera ke kamar bayi besarnya itu.langkahnya terhenti ketika mendengar suara isakan dari salah satu kamar disana.lisa memutar knop pintu tersebut,kalian bisa menyalakannya karna terlalu kepo dengan urusan orang.sosok pemuda tampan berambut blonde tengah menatap ponselnya dengan mata yang sembab karna terus menangis.lisa melangkahkan kakinya masuk.ia duduk bersimpu di depan pemuda itu.
''tae-oppa.......are u oke?''taehyung mengalihkan pandangannya ke arah gadis itu.ia melipat kakinya__duduk bersila,lisapun kini mengikuti yang taehyung lakukan,
''aku dan seulgi........kami berakhir''lirihnya.lisa menatap taehyung iba.ia menyeka air mata pemuda kim tersebut,membuat taehyung sedikit terkesiap.
''tae-oppa tidak sendiri.disini ada banyak yang menyayangi oppa.bangtan boys blackpink juga''ucap lisa menenangkan,taehyung menatap lisa lamat-lamat,merasakan gemuruh di dadanya.ia tidak bisa mengendalikannya.
''sudah ya,oppa jangan menangis lagi........nanti aliennya army matanya tambah membengkak bagaimana?.......kami tidak mau.......asal oppa tahu,lisa itu army lho''taehyung terkekeh,membuat lisa juga terkekeh.
''kalau gitu jangan menangis ya oppa,masih banyak gadis yang lebih baik.oppa masih bisa mencarinya''lisa menampilkan gummy smilenya.membuat dadanya kembali bergemuruh.
''lisa ingin kembali ke kamar kookie dulu ya........ini sudah lebih dari 2 menit......pay pay oppa''ucap lisa sambil melambaikan tangannya.menggemaskan.ketika tubuh ramping itu sudah hilang dari balik pintu.taehyung tersenyum miring.
''aku menyukainya''
***
''kookie?''lisa mencari kekasihnya itu.pasalnya sedaritadi pemuda jeon tersebut tidak menampakkan batang hidungnya.bermain dengan ponselnya adalah opsi terbaik saat ini.dering ponselnya yang menandakan bahwa ada telpon masuk.membuat lisa terkesiap.ia memencet icon hijau.
''jennie unnie?''
''lisa,kembali ke dorm sekarang.........manager-oppa menanyakan mu......nanti malam akan ada acara award''jelas jennie.
''lisa coming''
tuut tuut
lisa memutuskan telponnya sepihak.ia menyambar tas slempangnya.lalu beranjak pergi,ya.pastinya ia melupakan kelinci pemarah itu.
***
''yak.hyung!ada apa huh?''pemuda jeon ini terus berteriak karna sang hyung tidak membuka mulutnya lagi.setelah menariknya kedalam kamar.tadinya ia mau memberi lisa sedikit shock trapi.tapi.ia tidak melihat gadisnya sama sekali.malah hyung-nya ini menarinya kedalam kamar.
''lepaskan lisa''ucapnya.tanpa aba-aba maknae bts tersebut menghadiahkan bogeman mentah tersebut ke wajah pemuda kim tersebut.pukulan si jeon semakin membabi-buta.
''sialan!''
BUGH BUGH.
taehyung sama sekali tidak membalas.ia hanya diam.sampai ke-5 hyungnya datang.betapa terkejutnya dia melihat sang maknae tengah memukuli wajah hyungnya.
''jeon! hentikan!''teriak seokjin melerai.namun agaknya sang maknae tidak mengindahkan peringatan itu.
''jeon''kali ini suga yang angkat bicara.nada yang terdengar santai malah membuat jeon berhenti.ia bangkit dari posisinya.ia membenahi penampilannya.sementara taehyung menyeka darah yang ada di sudut bibirnya.wajahnya lebam.
''apa yang kalian lakukan?''tanya jimin.jungkook menatap taehyung dengan tatapan sengit sementaara yang di tatap hanya menampilkan smirk-nya.
''jawab!''si pucat yoongi sudah emosi.bagaimana dua maknaenya ini bisa saling melempar pukulan.alau secara etis hanya jungkook yang memukul,
''jawab sialan......JAWAB DENGAN LANTANG!''teriak jungkook.semua terkejut kecuali taehyung.
''jeon!''teriak mereka serempak.mereka terkejut bukan main saat melihat jungkook meneriaki hyungnya seperti itu.
''aku meminta jungkook melepaskan lisa....apa itu salah?''jungkook kembali ingin memeberi bogemannya.namun,dengan cekatan namjoon menahannya.
''jung......tahan emosimu''ucap namjoon menenangkan.
''aku tidak bisa.........dia menginginkan gadisku''lirihnya.jungkook melemah.
''aku tidak mau tahu.........kau harus melepaskan lalisa''
.
.
.
.
.
.
annyeonghaseo......jangan lupa vote and commentnya okE
love u all
KAMU SEDANG MEMBACA
Still With You | Lizkook✓
Short Story-oneshoot/shortstory-[lizkook] "it's about the heart and time. they can't be forced" @salalalala97_ [23/12/19]