Chapter 14

864 126 23
                                    

Ting!

Jiyeon menolehkan kepalanya kearah ponsel yang terletak di atas nakas. Lantas tangannya meraih ponsel tersebut, muncul nama 'Min Yoongi🖤' pada layar ponselnya.

From : Min Yoongi🖤

Sudah lebih dari satu minggu kita tidak bertemu. Kau juga tidak bisa di hubungi. Jika ada waktu luang, bisakah kita bertemu? Aku sangat merindukanmu.

Helaan nafas keluar dari bibir tipis Jiyeon. Sudah puluhan pesan dari Yoongi ia abaikan. Entahlah, Jiyeon tak mengerti alasan apa yang tepat untuk mengabaikan pesan Yoongi. Yang gadis itu tahu, sosok Taehyung juga berpengaruh akan kondisinya saat ini.

Pun pada akhirnya Jiyeon memutuskan untuk membalas, mengetik beberapa kata yang tepat untuk sang kekasih.

To : Min Yoongi🖤

Maaf, aku terlalu sibuk. Besok temui aku di Garden Caffe pukul satu siang. Aku menunggumu.

Send.

Setelah menekan tombol send, gadis itu masih termenung sambil memegangi ponselnya. Memikirkan kalimat yang akan di sampaikan pada Yoongi keesokan harinya.

Aku melakukan hal tepat, bukan?

"Kenapa belum tidur?"

Suara berat yang berasal dari seorang pria yang baru saja memasuki kamar berhasil menyentak kesadaran Jiyeon. Gadis itu dengan cepat menoleh ke sumber suara, mendapati presensi Taehyung yang masih berdiri di ambang pintu. Pun tangannya langsung bergerak untuk meletakkan ponselnya kembali ke atas nakas.

"Baru pulang?"

Taehyung mengangguk lalu mendekat kearah Jiyeon, mendudukkan dirinya di tepi ranjang.

"Kenapa belum tidur, hm?" Tanya Taehyung sambil tangannya merapikan rambut sang istri.

"Menunggumu pulang" Balas Jiyeon, "Mendekatlah"

Sejenak Taehyung mengernyitkan keningnya. Namun ia segera menuruti perintah sang istri dan mendekatkan tubuhnya kearah sang pujaan.

Tanpa mengatakan apapun, Jiyeon mencondongkan tubuhnya. Kedua tangannya ia larikan kearah leher sang pria. Menaikkan kerah kemeja dan melepas dasi yang masih melingkar di leher Taehyung.

"Selesai" Gumam Jiyeon setelah berhasil melepas ikatan dasi Taehyung.

Mendapati sikap Jiyeon yang begitu manis membuat Taehyung langsung menyunggingkan senyumnya.

Cup.

"Terimakasih" Kata Taehyung setelah memberikan kecupan pada kening Jiyeon.

"Aku akan mandi dulu"

Jiyeon mengangguk lalu membiarkan Taehyung untuk membersihkan diri di kamar mandi.

Setelah menghabiskan waktu hampir tiga puluh menit, Taehyung keluar dari kamar mandi dan terlihat lebih segar.

"Sudah selesai?" Suara lembut Jiyeon mengalun yang membuat Taehyung otomatis menyunggingkan senyumnya.

Pria itu mengangguk dan mendekat kearah Jiyeon.

"Kenapa belum tidur, hm?"

"Kau tadi sudah bertanya seperti itu"

Taehyung mengernyitkan keningnya lalu terkekeh pelan.

"Tae"

Gerakan tangan Taehyung yang tengah mengelus surai Jiyeon terhenti saat sangat gadis memanggilnya dengan lembut.

RELATIONSHIT (KTH + PJY) || END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang