"Yoongi?" Lirihnya.
Pria bermarga Min itu melangkahkan kakinya mendekat kearah Jiyeon dan Taehyung. Sepasang matanya melirik kearah tangan Jiyeon dan Taehyung yang saling bertautan erat.
Sadar akan arah pandang Yoongi, Jiyeon pun bergegas untuk melepaskan tautan tangannya dengan Taehyung namun segera di tahan oleh Taehyung. Pria itu malah semakin mengeratkan tautan tangan mereka. Membuat Yoongi mendengus pelan.
"Tae" Lirih Jiyeon sambil menatap Taehyung namun di abaikan oleh sang pria.
"Apa yang kalian lakukan di sini?" Tanya Yoongi dengan dingin.
"Itu—Yoongi-ya, kami—"
"Tentu saja kami menghabiskan waktu bersama di sini. Kau pikir apa lagi?"
"Taehyung!" Seru Jiyeon saat mendengar kalimat yang keluar dari bibir Taehyung.
"Kenapa, Ji? Aku mengatakan yang sebenarnya, bukan?" Tanya Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari Yoongi.
Sedangkan Yoongi langsung di selimuti amarah saat dengan jelas Taehyung menantangnya dengan tatapan meremehkan itu.
"Kau—" Yoongi mengacungkan telunjuknya tepat di depan wajah Taehyung.
"Kenapa? Wajar bukan saat suami dan istri menghabiskan waktu berdua?" Kata Taehyung semakin membuat Yoongi emosi.
"Taehyung, hentikan" Lirih Jiyeon namun lagi-lagi di abaikan oleh sang suami.
"Jiyeon, kita perlu bicara" Ujar Yoongi masih menatap Taehyung.
Sedangkan Jiyeon terkejut saat Yoongi menyebut namanya. Dengan sedikit tergagap, gadis itu menjawab, "Ma—maaf. Tapi aku rasa kita tidak bisa bicara sekarang, Yoongi-ya."
Taehyung menunjukkan smirk-nya saat mendengar jawaban dari Jiyeon yang jelas-jelas menolak ajakan dari Yoongi.
Sedangkan Yoongi semakin di buat emosi mendengar penolakan Jiyeon. Tanpa pikir panjang, pria itu mengenggam lengan Jiyeon cukup keras hingga membuat gadis itu memekik.
"Akh!"
"Apa yang kau lakukan?!" Seru Taehyung sambil mencoba melepaskan tangan Yoongi dari lengan Jiyeon.
"Lepas! Aku ingin berbicara dengan kekasihku!" Seru Yoongi.
Taehyung mendengus pelan, "Huh? Kekasih? Dia ini istriku!" Tegas Taehyung.
Sedangkan Jiyeon hanya bisa terdiam berada di tengah-tengah pria yang berbalut emosi ini.
"Istri? Kau lucu sekali, tuan Kim. Istrimu ini sama sekali tidak mencintaimu. Jadi sadarlah!" Ujar Yoongi membuat Taehyung tersenyum sinis.
"Katakan padanya jika kau sudah mulai mencintaiku, Ji" Kata Taehyung membuat Jiyeon terlontar kaget.
Sedangkan Yoongi mengalihkan pandangannya kearah Jiyeon. Ada raut khawatir saat menatap wajah sang pujaan.
"Aku—aku—"
Baik Taehyung maupun Yoongi menunggu dengan cemas jawaban dari Jiyeon. Cukup lama ketiganya terdiam. Kemudian Yoongi terkekeh sinis.
"Lihat, Jiyeon tidak mengatakan apapun, tuan Kim." Kata Yoongi membuat Taehyung menatap tak percaya pada Jiyeon.
"Taehyung, aku—"
"Ayo kita bicara, Ji"
Kalimat Jiyeon terhenti saat Yoongi dengan tiba-tiba menarik tangannya. Membuat tautan tangannya dengan Taehyung terlepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELATIONSHIT (KTH + PJY) || END✅
FanfictionKisah tentang Kim Taehyung dan Park Jiyeon yang terjebak dalam sebuah ikatan pernikahan tanpa dilandasi cinta. Kim Taehyung, pria dingin yang tidak peduli dengan apapun yang dilakukan sang istri. Dan Park Jiyeon, seorang wanita yang berlaku sesukany...