"Seminggu lagi merupakan hari yang baik untuk pernikahan Kai dan Soojung, Nyonya. Jika kau tidak mengambil hari baik itu, maka kau harus menunggu hari baik itu setahun lagi" jelas pendeta.
"Tidak pak pendeta, jika memang hari baiknya seminggu lagi kami akan segera mempersiapkan acara pernikahan untuk Kai dan Soojung secepatnya" ucap Yuri.
Jawaban Yuri itu membuat Kai mengembangkan senyumnya.
"Baiklah Nyonya, saya permisi dulu" pamit pendeta itu.
Kai langsung memeluk ibunya.
"Terimakasih ibu.. Aku sangat bahagia"
Yuri mengelus pipi Kai.
"Kebahagiaan seorang anak adalah kebahagiaan ibunya juga, jika kau bahagia bersama Soojung, pasti ibu juga akan sangat bahagia sayang"
Kai hanya tersenyum.
"Besok kau ajak Soojung untuk fitting baju pengantinnya yah"
Kai hanya mengangguk.
***
Krystal sedari tadi mondar mandir di kamarnya, dia memikirkan hubungan yang secara tak disengaja dengan Kai itu. Yoona tiba-tiba datang dan langsung memeluk tubuh Krystal.
"Selamat sayang"
Krystal bingung, mengapa ibunya berkata seperti itu.
"Kenapa bu?"
"Hari pernikahan kau dan Kai telah ditetapkan"
"APAAAA???"
Yoona hanya mengangguk.
"Ibu.. Benarkah?"
Yoona hanya mengangguk.
"Aku tak ingin menikah dengan Kai, bu. Dia calon kakak iparku, bukan calon suamiku. Kai bukan tipeku bu, penampilannya sangat serius. Selalu memakai kemeja dan blazer kemanapun dia pergi, penampilannya itu sangat membosankan"
Yoona hanya tersenyum.
"Oh.. Jadi karena itu kau menolak Kai? Hanya karena penampilannya?"
Krystal hanya mengangguk.
"Tapi aku tak menyukainya bu, aku masih ingin kuliah, bermain dengan teman-temanku. Jika aku menikah nantinya pasti aku akan terkekang bu. Dan aku tidak suka di kekang"
Yoona memegang bahu Krystal.
"Dengarkan ibu sayang. Ibu tidak akan menikahkan kamu dengan pria yang salah, pria yang tidak bisa membuatmu bahagia. Kai merupakan pria yang sangat baik, ibu yakin jika dia akan memperlakukanmu dengan sangat baik, dan juga calon mertuamu itu. Dia sangatlah baik, percayalah semua ini ibu lakukan demi kebaikanmu, daripada natinya kau menikah dengan pria yang salah"
Krystal sejenak berpikir.
"Percayalah, ibu tidak akan menjerumuskanmu"
Krystal hanya mengangguk. Yoona meninggalkan Krystal di kamar. Krystal mengambil bantal dan memeluknya.
"Tapi aku tak mencintainya, bu" ucap Krystal pelan.
***
"Soojung.. Bangun sayang.. Ada Kai di bawah, nak" teriak Yoona.
Krystal mulai membuka matanya, dia mengucek matanya dan merentangkan tangannya. Dia menguap dan beranjak dari ranjangnya. Dia langsung mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi.
***
Krystal telah bersiap di kamarnya, dia memakai tank top hitam dan cardigan dengan celana jeans ketatnya.
Dia lalu mulai turun menghampiri Kai.
Krystal membulatkan kedua bola matanya. Kali ini bukan Kai yang terkejut dengan penampilan Krystal. Tapi Krystal yang terkejut dengan penampilan Kai.
Pasalnya, saat ini Krystal melihat Kai terlihat lebih tampan dari biasanya. Biasanya Kai menggunakan kemeja dan blazer.
Kini Kai berdiri di hadapannya dengan hanya menggunakan kaos hitam polos yang sedikit ketat hingga membentuk ototnya serta celana jeans yang cukup ketat.
Krystal benar-benar terpukau dengan penampilan Kai yang terlihat sangat berbeda. Dia mengembangkan senyuman di bibirnya itu.
Kai menatap Krystal dengan bingung, dia mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Krystal.
"Soojung.. Hei"
Krystal langsung mengerjapkan matanya dan tersadar.
"Iya Kai"
"Ayo kita pergi"
Krystal hanya mengangguk.
"Eheeemm"
Krystal menoleh saat mendengar suara deheman Yoona.
"Kau sangat tampan Kai, ibu yakin jika Soojung tidak akan berpaling darimu" goda Yoona.
Krystal hanya menunduk.
"Kita pergi dulu, bibi"
Yoona hanya tersenyum. Yoona menarik tangan Krystal.
"Bagaimana Krys, calon suamimu sangat tampan, bukan?" bisik Yoona.
Krystal hanya terdiam dan melenan ludahnya sendiri.
Sementara Kai dia hanya tersenyum melihat penampilan Krystal yang makin cantik.
'Aku sudah tidak sabar untuk segera menjadikanmu istriku, Jung' batinnya.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT MINE
FanfictionKrystal dan Soojung yang terlahir kembar harus tinggal terpisah karena perceraian kedua orangtuanya. Krystal ikut dengan ayahnya pindah ke luar negeri, membuatnya mengikuti budaya luar. Penampilannya yang modis dan modern berbanding terbalik dengan...