"Aku harus segera memberitahu pada Kai, jika aku bukan Soojung tapi Krystal. Aku sangat tidak tahan untuk terus menerus membohonginya kasihan dia, dia pria yang baik. Aku harus memberitahu yg sebenarnya jika Soojung telah meninggal" ucap Krystal sedari tadi saat bercermin.
Krystal lalu mengambil tas kecilnya, dia lalu melangkahkan kakinya keluar rumah.
"Ibu.. Aku pergi dulu yah, bu"
Yuri yang sedang berada di dapur langsung menghampiri.
"Ada apa sayang? Mengapa kau tiba-tiba ingin pergi?"
"Aku sedang ada urusan dulu, bu. Aku pamit yah, bu. Bye"
Krystal keluar rumah dengan tergesa-gesa.
"Taksi" teriak Krystal.
Krystal memainkan ponselnya dan mengirim sebuah pesan kepada seseorang.
***
Di kantor Kai merasa sangat gelisah, dia memutar ballpoint yang dia pegang. Menopangkan dagunya diatas mejanya dan merenung.
"Aargghh.. Lama sekali waktu berlalu, padahal aku sudah tak sabar ingin secepatnya pulang dan bertemu dengan Soojung" keluh Kai.
TOK.. TOK.. TOK..
"Masuk"
Seulgi datang dengan memberikan banyak berkas pada Kai, dia memutar bola matanya dengan malas.
"Apa lagi ini Seul? Apa kau tak bisa membiarkan aku bersantai hari ini saja?"
Kai hanya mendengus kesal.
Seulgi hanya menahan tawanya.
"Kata tuan Jaejoong kau harus segera menyelesaikannya tuan, karena nanti sore akan ada meeting dengan klien yang sangat penting"
"Apa? Akan ada meeting nanti sore?"
Seulgi hanya mengangguk.
"Astaga ayah benar-benar kejam, apa dia tidak pernah merasakan posisi sepertiku ini, aku baru kemarin menikah, aku sangat merindukan istriku, tapi ayah malah menyiksaku seperti ini"
Seulgi hanya tertawa.
"Baiklah tuan, aku permisi dulu"
Kai menghiraukannya, dia langsung mengambil berkas itu dan mengerjakannya, serta dia harus memahaminya.
***
"Baekhyun" teriak Krystal dengan melambaikan tangannya.
"Hai.. Krys"
Krystal langsung berlari menuju Baekhyun dan memeluknya erat.
"Astaga! Akhirnya kita bertemu lagi setelah sekian lama"
Baekhyun hanya tersenyum, dia memperhatikan dengan seksama penampilan Kai yang terlihat sangat berbeda.
"Penampilanmu? Sejak kapan?"
Krystal hanya mengangguk.
Baekhyun lalu menatap jari manis Krystal.
"Kau sudah menikah Krys? Kenapa kau tidak mengundangku untuk menghadiri pernikahanmu?"
Krystal hanya terdiam, dia menghela nafasnya.
"Aku menikah dengan terpaksa, Baek. Aku tak menginginkannya, tapi semua ini ku lakukan demi Soojung"
"Soojung? Saudara kembarmu itu?"
Krystal hanya mengangguk.
"Iya, aku menikah dengan kekasihnya"
"Dan kau mau? Kau tak menolaknya?"
"Aku bisa apa, Baek? Itu merupakan keinginan terakhirnya, aku harus memenuhinya"
Ada gurat kesedihan di raut wajah Baekhyun. Sebenarnya dari dulu Baekhyun selalu mengharapkan cinta Krystal, namun Krystal tak pernah peka dia malah menganggap Baekhyun hanya sebatas teman.
"Lalu Myungsoo, kau mau kemanakan?"
Krystal tiba-tiba teringat sesuatu.
Astaga!
Dia sampai melupakan jika dia sudah bertunangan dengan Myungsoo saat di Amerika.
"Astaga! Aku benar-benar bodoh! Aku melupakannya, bagaimana ini" ucap Krystal bingung.
"Kau melupakan Myungsoo? Bagaimana bisa? Memang selama satu minggu kau di Seoul dia tak pernah menghubungimu?"
Krystal menggeleng.
"Keterlaluan, apa dia sudah memiliki penggantimu disana?" ucap Baekhyun geram.
Krystal menghela nafasnya. Dia lalu mengecek ponselnya, memang tak pernah ada chat atau panggilan masuk dari Myungsoo. Dia mengecek e-mailnya dan matanya membulat.
"Ada apa, Krys?"
Dia menelan ludahnya saat membaca e-mail dari Myungsoo.
From : Myungsoo
"Krystal.. Aku sulit sekali menghubungimu, selalu saja gagal. Besok aku akan ke Seoul, nanti setelah disana aku akan menghubungimu dengan nomor lokal, aku merindukanmu sayang. Aku akan langsung menemui keluargamu, untuk melamarmu"
"Astaga Krystal"
Baekhyun dan Krystal saling lirik.
"Bagaimana ini? Aku bingung Baekhyun"
Krystal menundukkan kepala dan meneteskan airmatanya.
Baekhyun langsung bangkit dari posisinya, dia menghapus airmata Krystal dan memeluknya, berusaha menenangkan Krystal.
"Apa kau masih mencintai Myungsoo?"
Krystal bingung, dia memejamkan matanya. Entah mengapa bayangan Kai selalu terbesit di pikirannya.
"Besok saat kau bertemu dengannya, kau harus jujur Krys. Kau harus jujur dengan Myungsoo dan suamimu itu, jangan sampai mereka salah paham"
Krystal hanya mengangguk.
Tanpa mereka sadari dari tadi ada yang mengawasi mereka dan memotret mereka saat Baekhyun tadi memeluk Krystal.
"Kai.. Kai.. Kai.. Kau pasti akan hancur saat melihat istri tersayangku sedang bermesraan dengan pria lain" ucap wanita itu.
Dia langsung mengirim foto itu kepada Kai.
Kai mengambil ponselnya yang berbunyi. Dia membulatkan matanya saat melihat gambar yang dikirimkan oleh seseorang dengan nomor yang tak dikenal.
Dia mengela nafasnya dan mengepalkan tangannya.
"Berani sekali kau bermain di belakangku Soojung, tega sekali kau"
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT MINE
FanfictionKrystal dan Soojung yang terlahir kembar harus tinggal terpisah karena perceraian kedua orangtuanya. Krystal ikut dengan ayahnya pindah ke luar negeri, membuatnya mengikuti budaya luar. Penampilannya yang modis dan modern berbanding terbalik dengan...