Day 1
"Ayo silakan dinikmati sarapannya", ucap Wonwoo
"Ah iya. Terimakasih", balas Minhyun
"Yang masak Kak Somin lho", celetuk Woong
"Oh iyakah? Wah sepertinya enak"
"Tentu. Silakan dicoba", ucap Somin sambil tersenyum
Mereka semua pun sarapan bersama dengan lahap. Malah Dahyun dan Yeri tidak sungkan untuk meminta tambah.
Setelah selesai sarapan, Wonwoo pun bersuara, "Bagaimana tidur kalian tadi malam?"
"Nyenyak saja. Maaf kalau kami jam 9 sudah pada tidur", jawab Woojin
"Oh tidak apa-apa. Malah bagus kalau kalian tidur jam segitu"
"Kenapa?", tanya Youngjae
"Karena kalau sudah masuk jam 10 malam, akan ada lonceng berbunyi dari pohon di sebelah itu. Biasanya sih kalau ada yang keluar kamar, akan ada yang diganggu"
"Diganggu apa?", kali ini yang bertanya adalah Yuju
"Diganggu demit hutan. Hiyaaaaaa", Woong yang menjawab sambil memamerkan gigi mainannya yang berbentuk taring
Jungkook memukul pelan kepala Woong. "Jangan nakut-nakut in mereka, woi!!!"
"Iya ampun dehhh"
Wonwoo berdehem. "Tapi memang betul. Sebaiknya kalian jangan keluar kamar kalau sudah jam 10 malam. Mau di kamar kalian tidur, main game atau apalah terserah. Asal jangan keluar kamar"
"Kalau misalnya kebelet?", tanya Mingyu
"Usahakan jangan sendirian. Harus ada teman"
"Oh oke"
Malamnya, jam 21:45, Dahyun merasa haus. Dia lalu mengecek botol minumnya. Habis. Lalu diceknya lagi botol minum Woojin. Habis juga. Dahyun mendesah. Dia ingat dispenser ada di dekat tangga. Itu artinya dia harus keluar kamar.
Dahyun melirik Woojin. Kakaknya itu sudah tidur. Terpaksa Dahyun keluar dari kamar sambil membawa dua buah botol, miliknya dan Woojin.
Ketika keluar dari kamar, dia melihat Lia dan Yuju juga keluar.
"Kak Yuju? Lia? Kalian mau ke mana?", tanya Dahyun
"Mau ke toilet. Lia kebelet. Mau bangunin Kak Youngjae, dia udah tidur pules. Kamu sendiri, mau ke mana?", jawab Yuju
"Mau ambil minum. Toilet di dekat tangga juga kan?"
"Iya. Yaudah sekalian ayo"
Setelah mereka bertiga selesai dengan urusannya, mereka bermaksud kembali ke kamar. Tapi mereka dikejutkan oleh kehadiran Jungkook dan Soyeon.
"Kalian kok masih di luar? Ayo cepat masuk ke kamar", ucap Jungkook
"Oh eh ini aku mau ambil minum, Kak. Kalau Kak Yuju sama Lia ke toilet. Aku juga sekalian ke toilet juga sih", jawab Dahyun
Jungkook mengangguk2. Diliriknya jam tangannya. Jam 21:59.
"Ayo, kalian cepat masuk kamar. Sebentar lagi lonceng berbunyi. Oh ya, kalau kalian bertanya kenapa aku dan Soyeon masih di luar, malam ini adalah tugas kami berjaga dan memastikan kalian masuk kamar"
"Ah, begitu. Kalau begitu kami permisi Kak"
Dan begitu Dahyun, Yuju dan Lia masuk ke dalam kamar, lonceng pun berbunyi.
Jungkook dan Soyeon saling pandang.
"Sebaiknya kita juga segera masuk ke dalam kamar", ucap Jungkook
Soyeon mengangguk. Kemudian Jungkook dan Soyeon kembali ke kamar masing-masing.
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Bell: The Jeons
FanfictionKisah perjalanan anak-anak Kim, Choi dan Hwang yang mencari seseorang dari keluarga Jeon. Setelah berhasil menemukannya, ternyata mereka mengalami kejadian yang unik dan sedikit aneh. Dan setiap jam 10 malam, terdengarlah bel. Entah apa maksud bel i...