2

555 43 34
                                    

Beberapa saat sebelumnya.

"Ma, Woojin pamit pergi sama Dahyun ya?", ucap Woojin kepada Taeyeon, sang Mama

"Sama siapa lagi?", tanya Taeyeon

"Sama Kak Kiming, Yeri, The Hwangs sama The Chois juga, Ma", kali ini yang menjawab adalah Dahyun

Taeyeon tersenyum. "Iya. Boleh. Hati-hati di jalan, ya? Woojin, Mama percaya padamu"

"Iya, Ma. Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumussalam"
















"Woi Kiming, jalannya bener bukan, sih? Kok kita masuk hutan?", teriak Youngjae

Mingyu turun dari mobil. Dia melihat kertas berisi denah.

"Kalau di sini sih bener. Kata gugel maps juga bener", ucap pemuda bertubuh tinggi itu

Minhyun melihat sekeliling. Matanya tertuju pada sebuah rumah.

"Eh guys, itu ada rumah. Mungkin kita bisa tanya", seru Minhyun

Rombongan itu pun melangkah menuju rumah yang dimaksud Minhyun.

Perlahan Dahyun mengetuk pintu.

"Permisiiii apa ada orang?"

Pintu rumah itu pun terbuka. Nampak sesosok gadis cantik berdiri di belakang pintu.

"Ya? Mencari siapa?", tanya gadis itu

Minhyun pun maju. "Anu, ini, kami mau menanyakan alamat rumah ini. Kami mencari yang bernama Jeon Wonwoo. Beberapa waktu yang lalu kami bertemu dengannya di kota kami. Kami diundang olehnya ke rumahnya, sekaligus kami ingin mengembalikan dompetnya yang tertinggal. Apakah adik kenal dengan Jeon Wonwoo?"

Gadis itu tersenyum. "Kalian menuju ke rumah yang tepat. Ini adalah rumah orang yang kalian cari. Namaku adalah Jeon Heejin. Aku adalah adiknya"

Semua pun bersorak.

"Kak Wonwoo ada di dalam. Silakan masuk"

Rombongan itu pun masuk. Di ruang tamu, sudah ada para anggota keluarga Jeon, di antaranya trio Wonwoo-Somin-Jiwoo, duo Jungkook-Woong, kemudian Soyeon, Somi, dan Heejin sendiri. Mereka menyambut dengan ramah.

"Tak kusangka kalian benar-benar datang", ucap Wonwoo

"Tentu. Kami kan memenuhi undanganmu", balas Minhyun

"Kalian pasti lelah. Tenang saja. Rumah ini besar. Banyak kamar tersedia di sini. Ah, biar Jiwoo saja yang membaginya"

Jiwoo tersenyum. Dia lalu mulai membagi kamar.

"Woojin dan Dahyun 1 kamar. Kalian adik-kakak kan? Lalu Mingyu juga sekamar dengan Yeri. Tiga anak Choi juga sekamar. Tiga anak Hwang juga sekamar. Untuk anak-anak Choi dan Hwang, kamar kalian sedikit lebih besar, jadi tenang saja. Tidak usah khawatir sempit"

Semua pun mengangguk. Mereka lalu menempati kamar masing-masing dan merapikan barang mereka.











"Aku tertarik pada yang bernama Dahyun", ucap Wonwoo

"Kim Yeri. Ah, aku tertarik padanya", sahut Jungkook

Somin menjentikkan jarinya. "Hwang Minhyun. Harus menjadi milikku"

"Kau tahu? Kim Woojin menarik perhatianku", ucap Jiwoo sambil meminum jusnya

Woong menggigiti kukunya. "Jangan panggil aku Woong kalau tidak bisa mendapatkan Choi Yuju"

Death Bell: The JeonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang