Author Pov
"Masuyo..."
"Ha'i"
"Mulai Hari ini, kau akan berpasangan dengan Sanemi dalam menjalankan Misi"
Hening, begitulah suasana didalam ruangan itu, kedua Pilar yang sedang menghadap sang pemimpin masih mencerna perkataan yang didengar barusan
-
-
-
"Heeee!?"
"Demo Otou—Oyakata-sama, seperti yang sudah kita diskusikan sebelumnya... saya akan menjalankan misi solo"
Masuyo terlihat tak terima dengan keputusan yang diambil Oyakata-sama. Wajahnya yang senantiasa dingin itu berubah menjadi raut tidak setuju.
"Setelah aku mempertimbangkannya kembali, rasanya ini adalah keputusan yang tepat. Kau ingat? Resiko dari dua bentuk terkuat dari pernafasan es yang kau kuasai itu bisa saja menjadi bumerang dan menjadi bahaya tersendiri bagimu.
Diluar dari hal itu, bukannya kakimu sedang terluka?"
Masuyo mengerjapkan matanya, sejak kapan? Dia pikir ayahnya itu takkan mengetahuinya mengingat mereka berdua datang lebih dulu sebelum Oyakata-sama memasuki ruangan itu.
Sanemi terlihat mengangguk-angguk, gadis itu berharap apa yang akan dikatakan Sanemi akan memihak keputusannya.
"Baiklah Oyakata-sama—"
Nyatanya...
"—Aku setuju dengan apa yang anda usulkan"
Sanemi menyetujui keputusan yang dibuat Oyakata-Sama.
"Chotto matte, Sanemi-san! Kenapa kau menyetujui hal ini?"
Mata tajam Sanemi terlihat yakin dengan keputusan yang dia ambil.
"Aku rasa, apa yang Oyakata-sama katakan ada benarnya juga. Lagipula, bagaimana kau akan menjalankan misi dengan kakimu yang terluka itu?...
... Dan ya, kita takkan mau kehilangan pilar hebat seperti dirimu"
Untuk sesaat gadis es itu membulatkan matanya mendengar kalimat terakhir yang terucap dari bibir seorang Sanemi.
"S..Sanemi-san?"
"baiklah... sudah diputuskan, Kalian akan berpartner mulai dari sekarang. Terimakasih banyak karena telah berkenan hadir pagi ini, Sanemi, Masuyo"
Setelah pertemuan singkat itu, Oyakata-sama meninggalkan ruangan itu. Meninggalkan Masuyo yang masih tidak puas akan keputusannya. Masuyo yakin, Perdebatan diantara mereka akan meledak setelah ini.
"Kenapa?"
"hmm?"
"kenapa kau setuju untuk berpartner denganku Sanemi-san?"
Sanemi menatap manik silver Masuyo, gadis itu masih menunggu jawaban yang akan diberikan pria yang sekarang akan menjadi partner nya itu.
"Apa kau tak mendengar apa yang aku katakan sebelum—"
"onee-sama! Okaerinasai"
"kyaa—"
Perkataan sanemi terpotong oleh kedua gadis kecil yang meloncat kearah Masuyo dan suara Gadis itu sendiri. Benar juga, Masuyo adalah anak perempuan Oyakata-sama, yang berarti ini adalah rumahnya, dan kedua gadis itu adalah adiknya.
"Aakh... K-Kuina-chan, Ka-kanata-Chan..."
"Etoo... maaf, Masuyo sedang terluka, jadi—"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIRAYUKI | Sanemi x OC | Kimetsu no Yaiba Fanfict
Hayran KurguSalju... Itulah yang terlintas dipikiranku ketika pertama kali manikku menangkap potret indah bayangnya. Berjalan dengan anggun didepan kami yang penasaran akan sosok dirimu yang akan segera menjadi bagian dari kami. Dengan Rambut putihmu yang terli...