Mark?, lo pulang naik apa?
"Naikin kamu aja boleh gak?"
Tuh emang, mark. Bisa aja kadang bikin haechan ingin mengumpat.
Inget mark ingeeett, ini masih di kampus.
"Bodo deh ya gue capek, terus aja sono lo foto sama cabe-cabean kampus"
"Yang penting cabe-cabean aku cuman kamu"
1
2
3
Bugghhh.......
"Ehh ehh haechan sama mark berantem noh. Kenapa si?"
"Lah dia gelut berdua"
"Ngerebutin cewek ya?"
"Bukannya mereka sahabatan ya?"
"Pasti mereka ngerebutin gue"
"Yaudah sih aku mau nerima mereka berdua kok"
"Aku bakal adil kok sama kalian, jangan berantem ya"
"Anjirlah, tonjok-tonjokan lagi"
"Ayo tama hantam!!"
"Colok akbar colokkkk. Mata nya itu depan lo!!"
"Gue dukung tama"
"Gue mau dukung akbar tapi ragu"
/bacotan netijen langsung bergemuruh sambil ngerubungin mereka yang lagi adu jotos/
------------------
•Mark Sulivant Aditama•
Ganteng pasti lah, sang ketua BEM, muka bule kelakuan orang pinggiran /tergantung situasi dan kondisi/, di gandrungi semua jenis makhluk hidup termasuk kuman dan amuba, diem-diem jago ngalus, nurut dan patuh sekaligus takut sama Kanjeng Haechan.
•Haechan Akbar Alghifar•
Kalo mau gibah sukanya ngomong 'kabar gembira untuk kita semua' pake nada iklan kulit manggis, anak nya gahol parah, nama nya kaya anak soleh kelakuan kaya anak maung /candaaa candaa/, suka nya karokean di kamar jenazah gakdeng kamar mandi, sarkas di luar manja di dalam, pelanggan tetap nasi goreng buatan Mark.
Mereka udah jadi anak kampus kok, cuman kenal nya udah dari jaman masih SMA.------------------
PACAR | NOMIN
panekukiyowo•Barata Jeno Alingga•
Suka semua jenis gunung /ngedaki gunung maksudnya/, kalo ketawa merem, spesialis ojek nya jaemin, kalem nya mirip-mirip sama mark ke babuannya juga sama aja kaya mark, kesukaan degem-degem kampus.
•Ramadhani Jaemin Aqbian•
Manis banget kalo di depan aslinya tingkat sarap nya udah level akhir, dilan nya semua kaum wanita deh, temen kekoplokan nya haechan kalo di kelas, member pertama dan terakhir layanan ojek nya jeno.
------------------
Oke oke gausah kebanyakan awalan deh
Langsung aja atuh di baca
Buat cast nya aku sebutin segitu dulu ya, buat tambahan cast nanti bakal muncul di cerita aja
Gomawooooo 💜
Yang gak Like di cakar haechan pake garpu somay 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET •|• MARKHYUCK
FanfictionBro,ayo balik. Aku tunggu di parkiran ya sayang.