murid baru (Jennie - Chanyeol)

6.1K 247 26
                                    

CAST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CAST

Falexa Jennief Ghergie

Chanyeolie sukamtoe prataka

「murid baru」

Chanyeol, si cowok yang 'sok' bad boy aslinya bobrok, 'sok' pinter aslinya otaknya gesrek, 'sok' berani aslinya nyalinya sebatas anak debu, 'sok' jadi pembalap motor gede aslinya tumpangannya vespa kalo ga ya metic, motor bebek pun jadi dia, yang bunyinya 'otok otok' aja dia terima.

Sebenernya, temen Chanyeol, si Baekhyun, juga heran sama Chanyeol. Ada gitu anak kek gini tapi yang suka ngantri kek pembagian tiket konser exo gratis. Dia juga bingung, si Chanyeol ini sok sok an ngartis, sok sok tipe nya kek gini kek gitu, padahal aja dikasi anaknya si maemunah aja dia mau. Asalkan montoq nan sexy dia ga masalah sama rupa yang menyerupai monyet ileran.

Balik ke cerita, hari ini ada murid baru yang beuh ... Badas di sekul nya caplang. Dan beruntungnya cowok tiang 'sok' itu, murid baru itu masuk ke kelas Chanyeol.

"Kenalkan dirimu ke teman teman sekelas." Suruh ibu Karti, guru bahasa inggris di kelas Chanyeol. Pinter bahasa bule tapi namanya ga model, Kartiono.

"Falexa Jennief Ghergie, panggil aja Jennie pindahan dari New Zealand." Katanya dingin, auranya menusuk kek anunya mas kai exo🌚
Apasih kalean kotor.

Seketika, kelas langsung heboh kayak diserang sama hujan cogan.

"Woey elah cecan bule asuuu!!! Nomer oy minta nomer!!!"

"Jan dingin dingin kek mbak, gue angetin baru tau rasa wkwkwk. Eh, boleh deh."

"Hae Falex!!!! Wkwkwk Jennie deng. Kenalin gue Lalisa Lilis Paprika!!! Asli bandung nih wekaweka." Nah, Lisa atau Lilis ini asli bandung ga ada slogat bandungnya. Mana sok kenal lagi. Kan Jennie risih, tapi diterima aja. Itung itung biar dia sedikit gesrek, daripada jutek mulu, bosen kali.

"Sok kenal lu, dasar sayur!" Ini yang ngomong temen sebangkunya Lilis, dia panggil sayur karna nama lengkap nya ada Paprikanya.

"Shut up all!!!!" Teriak bu Karti, sangar juga kalo udah pake bahasa bule nya.

"Alah bu sok sok an aja pake bahasa inggris, mukanya aja lebih ke suku papua sana wkakakakakak!!!" Kata si Chanyeol ngakak.

"Diem kamu Kamtoe!!" Anak sekelas pada ngakak, Kamtoe itu panggilan lain buat Chanyeol. Elit kan namanya?? Sukamtoe gitulho.

"Yaudah Jennie, kamu duduk di bangku belakang si Asoy. Asoy, angkat tangan kamu." Kata bu karti, Jennie ngangguk aja, dia jalan ke belakang nya Asoy.

JeNNieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang