sayang (Jennie - Guanlin)

1.7K 149 3
                                    

CAST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CAST

Jennie Loascart Brinllionts

Casherio Guanlin Venusio

♡sayang

Biasanya hujan hujan enak nya tidur, kalo ga ya makan pop mie terus minumnya coklat panas, beuh ... mantap.

Nah, hal ini juga dilakuin ama dua sejoli yang kadang ga akur itu, Jennie sama Guanlin.

"Heh Lin, pop mie masih ada berapa?" Tanya Jennie.

"Masih dua, kenapa emang? Mau nambah lu?" Jawab Guanlin.

"Tau aja babang," Jennie cengengesan trus jalan ke dapur buat bikin pop mie lagi.

"Ikut weh, laper juga gue." Guanlin ngintil Jennie ke dapur.

Jadi gini, tadi tuh Jennie sama Guanlin lagi ngerjain tugas kuliah di apart nya Jennie, berhubung tugas kelompok dan apart Jennie deket dari kampus, yaudah ngerjainnya di apart Jennie.

Nah, pas udah kelar malah hujan deres dan berakhir Guanlin kejebak di apart Jennie. Untung tadi mereka sempet beli jajanan sama pop mie 4. Ga lupa mereka juga beli coklat shashet.

Oke sekarang back ke mereka.

Jennie sama Guanlin ini terkenal ga pernah akur, berantem mulu. Bahkan sampe ada yang ngeship in mereka, sampe sampe ada yang buat cerita wattpad dan tokohnya itu mereka.

Sungguh populer.

Berhubung mereka ga pernah akur, bikin pop mie pun harus baku hantam dulu.
Banyak lah yang di permasalahin, misalnya rebutan rasa, trus inilah itulah.

"Gamau, pokoknya gue yang rasa ayam bawang, lo soto aja." Kata Guanlin.

"Ogah, gue suka ayam bawang, lo aja sono yang soto."

"Ya gue juga suka ayam bawang begimana dong elah."

"Bodo amat pokoknya lo soto gue ayam bawang, gosah ribet ribet deh ah."

"Moh, lo soto gue ayam bawang."

"Ih, Guanlin lo mah gitu ah, gasuka gue."

"Ck, yodah gue soto."

"Nah, begitu dong ... yaudah gue masak air dulu, bye ..."

JeNNieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang