pindahan (Jennie - Ten)

1K 95 1
                                    

CAST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CAST

Jennie heika kasih

Chittapon Lee Chaiyopornkul

⇆ pindahan ⇄

jennie lagi ngegalau di balkon kamarnya. yang kebetulan berhadapan sama balkon kamar rumah sebelah yang di jual.

jennie galau tuh gara gara abis putus sama pacarnya, doyoung. putus baik baik sih, tapi ya gitu.

jennie kaget waktu pintu balkon kamar rumah sebelah kebuka, dan muncul cowok dengan kaos bertulisan 'new york city' sama celana jeans.

"hai, tetangga." cowok itu senyum.

manis banget. bener bener bikin meleleh. jennie jadi inget doyoung, nah kan ke mantan ujung ujungnya.

"hai, juga." jennie balik senyum.

"lo kapan pindah? maksudnya, kapan beli rumah itu?" tanya jennie.

"barusan, tuh di bawah masih pada beres beres. gue mah kabur aja." katanya santai sambil nyeruput susu kotak.

"btw, nama lo siapa?" tanya cowok itu sambil buang wadah susu kotaknya di tempat sampah deketnya.

"jennie."

"kenalin, gue chittapon lee chaiyopornkul. panggil aja ten. gue dari thailand. ngungsi ke indonesia." katanya sambil ngulurin tangan.

jennie tepok jidat, "heh buat apa tuh tangan? jabatan? lo mau jatoh trus mati?"

ten balikin tangannya, trus nyengir. sementara jennie cuman rolling eyes.

ga lama, muncul cewek cantik di belakang ten sambil ngangetin ten.

"wOI SEPULUH!!! eNAK AJA LO DISINI ENAK ENAKAN. lO TUH LAKI!!! hARUSNYA BANTUIN BERES BERES!!!!" teriak cewek itu.

"bacot bener. iya iya ini gue turun."
"btw jen, kenalin dia lalisa manoban atau panpriya manoban. pacar gue."

lisa nengok ke jennie, trus senyum.
"salken gue lisa!!"

jennie ikut senyum, "salken juga. gue jennie."

habis itu, lisa sama ten turun kebawah.
sementara jennie lanjut ngegalau.

"yah, udah ada pacar. padahal mau jadiin pengganti doyoung. huhu." jennie ini emang playgirl kelas kakap. tapi dia bisa jadi setia kalo udah pacaran.

JeNNieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang