CAST
Zakixa Jennie Jeccey
Herry Aljungwoo
bias
"jen! beliin mamah mentega di indojuni, mamah mau bikin roti bakar ga bisa. menteganya abis." kata mamah jennie nyamperin jennie yang lagi leyeh leyeh di kamarnya.
"ah mama mah, lagi stalkerin bias juga ih.", kata jennie cemberut.
"heh gaboleh gitu sama orang tua, wifi mamah cabut, motor mamah sita, mau kamu?!"
jennie nyengir, "engga hehe."
abis itu masang muka bete lagi, "yaudah duit nya mana?" tanya jennie mulai duduk di kasurnya.mamah jennie ngasih duit 50.000 an, jennie nya seneng, "asik!!! sambil jajan ya mah?"
mamah jennie ngangguk sama ngedehem, bikin jennie langsung keluar kamar dan otw ke indojuni deket rumahnya.
sekitar 5 menit, jennie sampe di indojuni. dia masuk, nyari mentega, ambil, trus nyari chittato sama good day capuccino, ambil, dan ga lupa jennie juga ambil makanan cepat saji disana, trus dia ke kasir buat bayar.
"ini mbak," kata jennie ngasih belanjaan nya ke mbak mbak kasir.
"totalnya semuanya 49.800," jennie ngasih uang 50.000 yang dikasih mamahnya tadi ke mbak kasir.
"kartu hore nya ada mbak? yang dua ratus rupiah di ambil atau di sumbangkan?" tanya mbak mbaknya.
"kartunya ga ada, dua ratus rupiah di sumbangkan saja." mbak kasir ngangguk dan ngasih plastik belanjaan jennie.
jennie keluar dari indojuni dan duduk di terasnya. ceritanya mau dimakan dulu hehe.
makanan cepat saji itu tteokboki ala korea gitu. dan ini favorit jennie. apalagi abis itu makan chittato trus minum good day, udah, bahagia jennie.
jennie buka hpnya, ada wifi nyambung dari indojuni, jennie cengengesan dan mulai stalker stalker biasnya, herry aljungwoo.
fyi, herry aljungwoo itu salah satu boyband korea yang asalnya dari inggris, dan dia debut sama boyband yang namanya, future.
anggotanya ada jungwoo, geoffano, wechery, muelsxcho. iya, bule semua wkwk.
asik asik ngestalker, ada yang duduk di depannya, "saya duduk disini ya mbak." izin orang itu.
jennie dongak, orang berkacamata, maskeran, pake topi, kek artis gitu.
jennie ngangguk trus dia balik mainan hp lagi sambil ngemil chittato nya, jennie sempet nawarin orang itu chittato juga tapi dia gak mau. waktu ditengah tengah stalking, jennie dongak ke orang itu, dia lagi main hp.
"kok suaranya nggak asing ya?" batin jennie mikir mikir.
orang itu masukin hp nya ke saku, trus nengok ke jennie. jennie jadi gelagapan, dia langsung ambil hpnya dan lanjut stalking.
"kkkk, saya ganteng ya mbak?" tanya orang itu, jennie yang kikuk ngangguk ngangguk aja.
"mau ikut saya nggak mbak?" tanya orang itu.