drama (Jennie - Songkang)

1.4K 115 4
                                    

warn!!
- bahasa berbeda dari part oneshoot lainnya. bahasa di part ini baku.

CAST

Kim Jennie

Songkang

drama

jennie itu aktor terkenal di negara nya, Korea Selatan. begitu pula dengan songkang.

hari ini jennie free. tidak ada jadwal. karena biasanya ia akan dipadati dengan jadwal, jadwal, jadwal dan jadwal.

baru saja akan menikmati hari santai nya di apart miliknya, manager-nim menelfonnya dan membuat jennie mau tak mau harus mengangkat telfonnya.

"halo eonnie?" ucap jennie ketika ia telah mengangkat telfonnya.

"..."

"aku tidak kemana mana hari ini, hanya menikmati hariku di apartemen."

"..."

"mwo?! yang benar saja, ini hari libur ku eon!! apa aku harus bekerja disaat hari libur? apa apaan itu."

"..."

"haish... nde nde, aku akan segera kesana."

tut... tut...

setelah sambungan telefon mati, jennie segera bersiap untuk menuju kantor agensinya.

💥drama

"annyeong..." sapa jennie ketika masuk ke ruang kerja managernya.

"duduk jen." perintah menegernya.

jennie mangangguk dan segera duduk di kursi yang telah disediakan.

"jadi, pada musim semi kau akan menjalani syuting drama dengan aktor agensi sebelah, songkang."

jennie terkejut.

"mwo?! songkang oppa? dia kan aktor besar, apa keputusan ini sudah bulat? kurasa aku tidak akan cocok dengan aktor besar sepertinya."

"tidak jen, aku tau kau pasti bisa. bakat akting mu itu tidak bisa dibilang jelek. sangat bagus dan alami."

"huft... baiklah kalau begitu. em, apa judul dramanya?"

"my girlfriend."





oOo

musim semi telah tiba, dan hari ini adalah hari syuting pertama jennie dengan songkang untuk drama baru mereka yaitu 'my girlfriend'.

"kalian disini akan menjadi sepasang kekasih tanpa ada masalah dalam hubungan. kalian hanya akan menebar kemesraan sebagai sepasang kekasih." ucap sutradara lee.

"bukankah jika seperti itu akan menjadi sangat membosankan?" ucap songkang.

"ani, tenang saja. kita akan buat semenarik mungkin agar tidak membosankan. lagipula, episode di drama ini hanya berjumlah 10."

jennie dan songkang hanya mengangguk ngangguk mengerti.

"baiklah kalau begitu, stand by!!" ucap sutradara lee.

JeNNieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang