CAST
Alfira Jennie Anindya Sari
Ahmad Hyunjin Baguskara
∴pembalut∵
Pagi ini, seperti biasa Jennie dianter sama temen eh, adkel dia dari masih jadi sperma sampe SMA, Hyunjin.
Jennie kelas 12, Hyunjin kelas 11. Beda satu tahun doang, sekolah ga pernah pisah, paud satu sekolah, TK satu sekolah, SD satu sekolah, SMP satu sekolah, SMA satu sekolah, sekalian kuliah satu kampus sama satu fakultas, sekalian aja satu kesatuan membentuk anak,g.
Jadi, rumah mereka hadep hadepan, udah dari lama tapi rumah mereka ga jatuh cinta,g.
Tiap hari Jennie dianter sama Hyunjin, kemanapun.Nah, saking deketnya, Hyunjin udah kek suami Jennie,g. Hyunjin adkel tapi ga panggil Jennie 'kak', males katanya. "Ngapain manggil upil semut pake embel embel 'kak'? Panggil aja boncel udah." Itu katanya Hyunjin.
∴pembalut∵
Jadi pagi ini seperti pagi pagi biasanya, tapi ada yang aneh, perut Jennie. Iya aneh, perut Jennie daritadi tuh sakit melulu. kalo tanya laper, engga. Dia tadi sebelum berangkat sekolah udah sarapan daging tiga piring sama susu satu gelas gede.
Dan dengan begonya Hyunjin bilang, "mau lahiran paling. Anak lo udah ga betah didalem mulu. Gih sana ke RS." Dan satu pukulan pun mendarat di bokong sekseh milik Hyunjin.
"Heh bocil, sembarangan aja lo ngomong. Orang kagak hamil malah dibilang mau lahiran, tolol. Lagian hamil anak siapa? Genderuwo? Manusia purba? Readers? Dih." Semprot Jennie, masih dengan perut yang uluhuluhuluhuluh nyeri.
"Anak gue." Jawab Hyunjin enteng.
Plak!
Uu ... Sadap.Bokong Hyunjin jadi sasaran lagi, kali ini pake penggaris naboknya.
"Bocil ngomong sembarangan lagi gue tabok lo pake pisau."
"Mending bocil daripada boncel. Ya gak?"
Plak!
Plak!
Kali ini dua kali pake penggaris."Aduh anjeng! Biasa aja dong elah, kalo emang ngefans sama bokong gue yaudah gausah ditabok juga kali. Modus lo koala."
"Serah ler." Jennie melangkah pergi meninggalkan Hyunjin di koridor.
Mata Hyunjin menyipit kala ia melihat ada noda merah di rok bagian belakang Jennie.
"Pfft ... Bwahahahahahahaha!!!!! Jen! Lo sakit perut ye?!!! Bwahahahahahaha!!!" Kata Hyunjin sambil ketawa keras, edan.