pacar (Jennie - Taeyong)

3.8K 262 24
                                    

CAST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CAST

Jenjennie Audia

Arskha Tiway Basti

↺pacar

Di SMA Awan, daerah Jakarta Utara, ada couple yang terkenal. Ya gimana ga terkenal? Yang laki ketua basket sama ketua osis, yang cewek ketua volly sama juara 1 olimpiade matematika tingkat internasional. Mereka ini dikenal dengan Jenjennie Audia atau Jenjen, dan Arskha Tiway Basti atau Tiway. Udah dua dua nya cakep, keren, terkenal, pacaran lagi, beuh ... Mantap.

Jadi singkat cerita, waktu itu tiba tiba Tiway dateng ke lapangan Volly dan nyamperin Jenjen trus nembak dia. Banyak sorakan yang nyuruh terima, jujur Jenjen juga ada rasa sama Tiway, yaudah ga ada salahnya kan nerima?

Model pacaran ala Tiway dan Jenjen gimana sih? Nah, yuk kita intip. Check it out!

"Basti! Nanti gue pulang nya telat, lo pulang aja duluan." Kata Jenjen waktu dia ketemu Tiway dikantin. Basti itu panggilan khusus buat Tiway dari Jenjen.

"Emang ntar lo balik jam berapa? Ada urusan apa? Gue tungguin." Balas Tiway.

"Yaelah, gausah kali. Itu si pak Denden mau ngomongin soal olimpiade. Jadi mungkin bakal lama, soalnya nanti juga ada urusan sama pelatih volly."

"Ga, tetep gue tungguin. Lagian gue juga ada urusan osis sama basket."

"Lo bentaran paling, gue nya lama. Sampe maghrib paling. Nanti kalo lo nunggu kelamaan trus lo bosen, kan berabe."

"Ga, ntar gue minta si Yuta nemenin." Kata Tiway sambil nyenggol Yuta disampingnya.

"Lah lah kok gua?? Enak aja ogah."

"Diem, gue traktir bakso pak Marko ntar."

"Siap lah kalo gitu."

"Tuh dianya mau." Kata Tiway ke Jenjen.

"Serah." Jenjen puter balik dan mah beranjak dari kantin, tapi keburu dipanggil lagi sama Tiway.

"Audi! Mau kemana?" Audi itu panggilan khusus Jenjen dari Tiway.

"Perpus."

"Gausah, nanti aja. Sini makan, gue tau lo belom makan kan? Gih sana pesen, gue bayarin." Suruh Tiway.

"Ga."

"Pesen, gue gak mau lo sakit."

"Ga."

"Pesen atau gue tidurin?" Sekarang, Tiway penuh penekanan, Yuta aja sampe keselek sendok. Sebenernya kalo Tiway ngancem nya kek gini, dia malah berdoa supaya Jenjen ga mau pesen. Biar dia bisa nidurin Jenjen beneran, halah ketos kok gini.

JeNNieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang