idol (Jennie - Yohan)

1K 82 13
                                    

CAST

Kim Jennie

Kim Yohan

[IDOL]

- flashback

"huft... capek banget." jennie neguk minum nya yang dia bawa dari rumah.

abis training dia.

"gimana? capek?" tanya cowok yang tiba tiba duduk di samping jennie sambil nyeruput susu vanila yang dia beli di supermarket barusan.

jennie rolling eyes, trus natep cowok itu, "ya lo pikir aja sendiri kim yohan, lo kan juga ngerasain gimana capeknya training." kata jennie males ke cowok yang dipanggil kim yohan itu.

yohan ketawa kecil sambil agak dorong bahu jennie pelan, "iye, sabar aja. sebentar lagi debut."

jennie melotot, "heh pala lu berbuah. ngetrainee aja baru satu bulan, enak bener mau debut. mimpi kali lo ah."

"lo kali yang mimpi, gua mah kaga. gua senior lu ya, inget tuh. bulan depan gua debut." kata yohan bangga. jennie nya cuman mendelik ke yohan.

"ckck. iye dah yang udah training selama enam tahun lamanya." kata jennie sambil ngedengus, trus dia beres beres barangnya dan beranjak pulang.

"ayo gua anter." yohan bangkit dari duduknya dan narik tangan jennie ke mobilnya, sementara jennie cuman pasrah. jujur dia capek.

[IDOL]

jennie senyum senyum sendiri nginget kejadian itu. kejadian dimana dia masih jadi trainee dan yohan yang mau debut.

dan sekarang mereka debut di agensi yang sama, tapi di group yang beda. group yohan itu namanya sun of the world, singkatnya itu softw.

penjelasan dulu ya,

- boyband rookie yang baru debut pada tanggal 16 januari tahun 2019 ini bernama Sun Of The World, dengan SOFTW sebagai singkatannya. dan dengan SunShinee sebagai nama fandomnya. atau kerap disingkat SunShi.
- boyband asal Korea Selatan ini debut di bawah naungan FERCH ENTERTAINMENT. dengan anggota berjumlahkan tujuh orang yaitu,
- Kim Yohan as Leader, Main Rapper, Lead Dancer, Visual.
- Jang Hee Soo as Center, Lead Dancer, Main Vokalis, Maknae.
- Terazie Chajun as Main Dancer, Lead Vokalis.
- Lee Eonjin as Face Of The Group, Lead Rapper, Lead Vokalis.
- Yang Joo Hyun as Main Vokalis.
- Kim Daehyung as Main Vokalis, Main Dancer.
- Georio Gergie as Main Rapper, Lead Dancer, Visual.
- 5 member asal Korea Selatan, satu member asal Jepang, dan satu member asal Sydney.
- mereka debut dengan album Earth Boy. dan dengan lagu debut mereka yaitu Galaxy dan Privacy World.

tetiba diriku menjadi google hiks T_T tak pe lah, lanjut ya,

- setelah SOFTW dinyatakan debut, sebulan kemudian girlband baru dari FERCH ENTERTAINMENT juga menyusul. girlband ini bernama Girl Of The Best. dengan GOTB sebagai singkatannya. dan BestFans sebagai nama fandomnya.
- girlband ini mempunyai enam member yang berasal dari Korea Selatan dan juga Paris. yaitu,
- Kim Jennie as Leader, Main Rapper, Lead Vokalis, Visual.
- Hwang Yeeshin as Main Vokalis, Lead Dancer.
- Kim Chaihyoo as Lead Dancer, Visual, Lead Vokalis.
- Park Joora as Main Dancer, Center, Main Vokalis.
- Vikszie Haira Seoda as Face Of The Group, Main Dancer, Lead Rapper Maknae.
- Geffnie Siekei as Visual, Lead Dancer, Lead Vokalis.
- debut dengan album yang bernama One Of Girl dan dengan lagu debut Girls Time, Meet Up, You Knows.

JeNNieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang