nyasar (Jennie - Renjun)

1.7K 149 19
                                    

CAST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CAST

Jennie Ruby Jane

Hwang Renjun

∅nyasar

Jennie lagi tiduran di kasur, sambil liat drakor di laptop nya. Eh ada notif whatsaap, Jennie buka notif itu, dari nomer ga dikenal.

+62 960 0*** ***

Hai.
Mbak yang kemarin saya tembak kan? Trus mbak iyain.

Heh?! Saha lu?! Gue gak kenal lo ya!! Dasar, banyak betul nomer nyasar.

Loh, bukan ya? Trus saya dapet nomer mbak dari siapa? Kan kemarin mbak yang ngasih.

Bukan anjing.
Gue ga ngasih nomer gue ke siapa siapa. Apalagi lo. Orang gila.

Boong ih mbak nya.

Mbak pacar is blocked you

Jennie gedek sendiri.
Dia tuh udah bosen dapet nomer nyasar mulu. Ih kampret.

Lagi puasa juga.

Jennie turun dari kasurnya trus keluar kamar. Jennie ke kamar abangnya trus gedor gedor pintu kamar abangnya. Ga santai lagi.

"WOEEE ABANG!!! KELUAR LU SYAITON!!! KELUAR GA?!! ATAU MOBIL LO GUE BAKAR???!!! KELUAR GA LO NJING?!!!" Jennie teriak teriak sambil gedor gedor pintu kamar abang nya.

"JENNIE BAHASA MU DI JAGA NAK!!! PUASA LOH INI!!" Teriak papinya. Papih Suho.

"ABANG SIH PIH!!! GA MAU KELUAR DARI KAMAR. UDAH DI GEDOR, DI TERIAKIN, GAMAU KELUAR. BIASANYA JUGA LANGSUNG KELUAR." Balas Jennie.

"BUAT APA KAMU GEDOR GEDOR PINTU KAMAR ABANGMU???!!! ABANG MU AJA DI HALAMAN BELAKANG LAGI JADI BABU MAMIH!!!"

Jennie kesel, "KENAPA PAPIH GA BILANG SIH ASTAGFIRULLAH"

"KAMU NGGAK TANYA SIH JEN. YA MANA PAPIH TEMPE KAN KAMU LAGI NYARI."

"Papih goblok." Umpat Jennie.

Jennie langsung turun dan bergegas menuju halaman belakang.

Dimana pada saat ia sampai disana, ia melihat abangnya, Jinani Jaylani Putra sedang di perbudak oleh mamih nya yang lagi pe em es.

"ABANG!!!"

"BABU!!!"

Jennie sama mamih teriak bareng.
Jadi ceritanya, Jennie teriak, mamih nya kaget dan ikut teriak.

JeNNieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang