CAST
Jennie Ratuka
Tuan Mark Agung
💎harta karun
"apa?!!!" jennie teriak begitu denger usul dari sahabat orok nya dia, mark.
"ck, biasa aja sih. budeg kuping gue kalo gini." kata mark sambil mendengus.
"ya elu sih, ada ada aja. masa ngajak gue nyari harta karun? yakali, lu kira ini jaman jigeum? ha? iya? ga waras kali lo ah." cerocos jennie.
"gue nemu peta ini di kamar bapak gue. pas gue liat, ini peta harta karun. jadi, apa salahnya nyoba nyari? ga ada kan? yaudah ayo cari." mark ngeyel.
"heh, ini bukan milik kita woi. milik orang, jangan ngaco deh lu." jennie masih kekeuh buat ga setuju sama usulan mark.
"buat apa peta diciptakan kalo gak buat cari harta karun?"
"buat nyari lokasi lah bego."
"nah! di lokasi itu kita bisa nemuin harta karun! kan bisa kita ambil tuh. trus kita sumbangin, kan kita udah kaya juga hoho."
"tolol. kalo udah kaya, ngapain nyari begituan? kalo mau ngasih sumbangan, ngasih pake harta sendiri lah, ga bakal abis tenang ae."
"y-ya... buat seneng seneng aja gitu!"
"seneng seneng mbah mu."
"y-ya ayolah jen... plis... ya? ya? ya? jen? ayolahhh... gue pengen banget nih huhu. kalo ada apa apa, gue tanggung jawab deh. ya jen? ayo dong jen..." rengek mark.
jennie menimang nimang,
"huft... iya deh. tapi... kalo kenapa napa, tangan gue yang bakal bikin lu langsung ketemu malaikat malik dalam waktu sedetik." ancam jennie.
mark menelan ludah kasar, "i-iya."
jennie berdiri, meninggalkan mark yang berada di ruang tamu rumahnya menuju kamarnya.
"kemana jen?" tanya mark.
"ke kamar lah bego. nyiapin barang barang. lu kata nyari harta karun dengan tangan kosong? nyari mati lu?"
mark diam, terus dia cengengesan dan pamit ke jennie mau pulang dan beres beres barangnya.
💎harta karun