instagram (Jennie - Jeno)

1.6K 142 37
                                    

CAST

Jennie Chisykha Offiera

Jenoffi Albiof Rezyvan

instagram

"jen,"

jennie noleh waktu temennya, si ryujin manggil dia.

"followers lo kok bisa bejibun gitu sih? gue juga mau anjir. atau jangan jangan lo beli ya!??"

duk!

galama, jennie ngegetok pala ryujin pake tangannya. mana keras banget lagi, benjol dah jidat ryujin.

"bangsat lu."

"lo sih ngaco, yakali gue buang duit cuma buat beli followers. cih, mending buat beli novel ckck." kata jennie sambil lanjut baca novel yang baru dia beli kemarin. she's a novel lover.

tungkling!!

hp jennie bunyi, nandain ada notif. ryujin nengok, trus nyenggol jennie yang lagi baca novel.

"hp lo bunyi, lo ga denger hah?!"

emang, jennie tuh kalo udah baca novel, lihat novel, pokoknya yang berhubungan sama novel, apa apa pun ga bakal di tanggepin. sekalinya itu duit.

"ckck ganggu banget si." katanya sambil ngambil hp nya di meja dengan ga nyantai.

ryujin sama jennie sekarang ini lagi ada di cafe tempat biasa mereka janjian. rencananya sih nemenin ryujin beli hadiah buat pacarnya ryujin, tapi ga jadi karena tempat buat beli hadiahnya tutup.

kenapa ga ketempat lain? seleranya pacar ryujin tuh cuman di situ doang. bikin ribet emang.


"siapa jen?" tanya ryujin.

jennie naruh balik hp nya di meja, trus fokus ke novel lagi. "ada followers baru di Instagram." jawabnya acuh.

"ckck. ga da niatan bagi followers lo buat gue? akun gue garing anjing followers cuman 2,9 juta."

"itu banyak."

"pala lo meleduk, 2,9 juta itu sedikit. lah elo, followers 5,9 juta. sebentar lagi 6 juta. mana like juga bejibun. lah gue? followers 2,9 juta, like cuma 1 juta. apes gue apes." ryujin ngomel ngomel ga jelas.

"eh jen, nama akun yang follow lo apa?" tanya ryujin.

"00jnoffar_"

bRAK!!!!

ryujin gebrak meja, bikin semua mata yang ada di cafe nengok ke meja ryujin sama jennie. sementar jennie cuman mendelik ke ryujin sambil misuh misuh ga jelas.

"LAH ANJIR JEN!!! DIA KAN YANG COGAN SEKOLAH SEBELAH YANG WAKTU ITU NUBRUK LO DI DEPAN WARTEG NYA MANG SOMAN!!!"

📱instagram

jennie merem, kayaknya cuma di kamarnya dia bisa tenang. yahhh... selagi gak ada ryujin, dia bisa merem.

soalnya dari tadi ryujin heboh gara gara dia di follow sama jeno yang katanya cogan sekolah sebelah yang ganteng nya tida terkira.

JeNNieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang