CAST
Jennie Chrissana
Jaehyun Ezra
/mati lampu/
Ctik!
"AAAAAAA!!! JINGAN MAMAK!!!! BANGSAT!!!!"
Itu teriakan jahannam Jennie dari kamar mandi. Jadi ceritanya dia lagi mandi, lampunya mati. Mana kamar mandi flat kalo lampunya mati tuh gelap banget. Fyi, Jennie tinggal di flat.
"WOEY!!! NGAPA SIH JEN TERIAK TERIAK??!!! MALEM WOY MALEM!!!"
Nah, yang itu Jaehyun, flat Jaehyun itu deket sama Jennie, jadi kalo Jennie teriak atau berisik, Jaehyun denger. Untung tetangga sebelah flat nya pada jauh jauh jarak nya.
Sekarang Jaehyun lagi di depan pintu flat Jennie.
"Kok gelap?" Tanya Jaehyun bingung.
Tok ... Tok ... Tok ...
"Jen," panggil Jaehyun sambil ngetuk pintu."BANGSAT SETAN!!! JAN BIKIN GUE TAKUT OY ANJING MUSNAH SANA LO SAT!!!"
"Wah, sarap nih anak." Gumam Jaehyun.
"WOEY GUE JAEHYUN BUKAN SETAN TOLOL!"
"JAHE?!!! HUWEEE!!! TOLONGIN GUE JAE!!! GUE KEJEBAK DI KAMAR MANDI NIH OY!!! MANA MATI LAMPU LAGI HUWEEEE MAMAK!!!!"
"Ah, bangsat."
"JAE!!! LO MASIH DISITU KAN? SUMPAH GUE TAKUT ANJING. DARI TADI ADA YANG NOEL NOEL GUE NIH ANJIR JAE GA KASIHAN LO SAMA CECAN?! HUWEEE JAHE HUWEEE JAHE!!!"
"YA GIMANA CARANYA ANJING KALO LO DIKAMAR MANDI?!!!"
"LO MASUK FLAT TRUS BUKA KAMAR MANDI, GENDONG GUE. DAH GITU AJA, BISA KAN?!!! JAN BILANG GAK BISA, GUE SEKARAT NIH HUWEEE!!!!"
"HEH JINGAN!! GUE GENDONG LO DALAM KEADAAN NAKED, LO MAU GUE JEBOL HAH?!!! BANGSAT KAN GUE COWOK JENNIEANJENG!!!"
"OIYA LUPA!! YODAH GUE PAKE HANDUK DEH."
"Tolol."
/mati lampu/
"Hah ... Makasih ya. Kalo ga ada lo mungkin gue dah innalilahi di dalem kamar mandi." Kata Jennie lega sambik duduk di sofa flat nya Jaehyun.
Jadi tadi ceritanya ...
#flashback on."Buka aja deh. Bissmillah, setan maksiat musnahlah dirimu."