(Editannya maksa bgt ya kan 😂 maafkan, aqoe blm pro hhh)
CAST
Kastilla Jenniendyar
Stevino Felixio
♂taekwondo♂
Cklek ...
Suara pintu kebuka, Felix yang lagi asik main ig noleh ke pintu ruangan latihan taekwondo itu.
"Eh Jennie." Sapa Felix hangat.
"Iya. Sendirian aja, Lix?" Tanya Jennie sambil naroh tas bawaannya.
"Iya nih, belum pada dateng." Balas Felix.
"Btw, master tumben belum dateng. Biasanya paling pertama."
"Gatau,"
Hening,
Percakapan pun berakhir.Jennie sama Felix emang ga terlalu deket, cuman sebatas teman latihan taekwondo aja, ga lebih dari itu.
Dan suasana semakin canggung waktu mereka makin diem dieman."Eh, gue ke toilet dulu ya." Pamit Jennie ke Felix.
Felix ngalihin pandangannya ke Jennie terus senyum.
“Jennie tolol, ngapa pake izin segala sih anjing malu maluin. Ngancurin image banget dah.”
♂taekwondo♂
"Yak! Terus! Pertahankan terus!" Master keliling buat merhatiin setiap gerakan yang digerakan sama muridnya.
"Jennie! Kamu kenapa?! Dari tadi saya perhatikan, gerakan kamu kurang sempurna." Kata Master ke Jennie.
"Maaf, master. Saya kurang enak badan." Jawab Jennie jujur, dia nunduk takut.
"Yasudah, kamu pulang saja. Saya ga mau kamu sakit dan jadi makin buruk, pertandingan sebentar lagi."
"Baik, master."
Dengan lesu, Jennie ambil tas nya dan keluar dari ruangan latihan taekwondo. Tapi jalannya terhenti ketika Felix menggenggam tangannya.
"Loh, Felix? Ngapain?" Tanya Jennie bingunh.
"Tadi disuruh master nganterin lo. Dia khawatir sama murid princess satu satu nya ini." Jawab Felix sambil ketawa kecil.