CAST
Jennie Teuzeyya
Oboy Jaemin
<adkel>
SMA Kepop itu beuh, isinya ... malaikat semua. Yang cewek ga ada yang buluq kayak kalian. Yang cowok juga ga ada yang buluq kayak kalian.
Mantep lah pokoknya.Nah, ada nih adkel kelas sebelas, primadonanya sekolah. Kelasnya di kelas 11 MIPA 1. Oboy Jaemin namanya.
Nah, ada lagi selain Jaem, dia kelas dua belas. Cewek kali ini. Kelasnya di 12 MIPA 1. Namanya, Jennie teuzeyya. Cakep men.
Udah cukup basa basi nya, kita langsung aja. Cekidot.
<adkel>
Pagi ini Jaemin di panggil sama guru terbadaz di SMA Kepop. Kenapa dikata badas? Tiap hari dandanan oke, style mantep, chanel lagi. Namanya bu Chaerin.
Jaemin sekarang udah di depan ruang guru itu. Pas buka, eh didalemnya ada Jennie kakel nya dong.
Sekarang mereka berdua, Jennie sama Jaemin udah duduk di hadapan sang nyonya. Bu Chaerin mintanya dipanggil nyonya.
"Ehem, jadi maksud saya memanggil kalian disini, untuk memberitahu kalian bahwa kalian akan mengikuti lomba fashion show di sekolah Nonkepop. Berhubung kalian primadona sekolah Kepop yang badaz, jadi saya yakin bakal menang." Jelas nyonya.
"Ha?!!" Jaemin sama Jennie kaget.
"Iya, kenapa!? Tidak suka? Tidak mau? Gampang. Siap siap aja kalian bakal makan jantung masing masing."
"What?! No no no no no no no no no. Yakali nyonya mau masak jantung saya. Idih idih idih." Jennie nih orangnya bodoamatan ama perbedaan umur, tapi tetep sopan kok sama orang tua. Tapi kalo spesies nyonya Chaerin ini males banget dia sopan.
"Nah betul tuh nyo, gakmau ah. Masa depan Jaemin tuh masih panjang. Sepanjang jalan kenangan nyonya sama suaminya, tuan GD." Sama kayak Jennie, Jaemin juga bodoamatan.
"Banyak bacot ya kalian, udah pokoknya kalian ikut. Perlombaan diadakan lusa. Ga usah what gausah ha. Ga ada penolakan."
"Ya kali nyon lusa. Kita belum persiapan." Kata Jennie.
"Latihan juga belum." Sambung Jaemin.
"Udah siap semua, kalian tinggal latihan, trus lusa tampil. Gampang kan? Oh iyalah. Makanya ikut aja kalian."