CAST
Aljennie Haura Farah
Wooseok Ardil Wicaksono
⛺camping
Sekolah Jennie bakal ngadain camping massal sama sekolah sebelah.
Jadi, kita penjelasan dulu. Sekolah Jennie itu khusus cewek, dan sekolah sebelah itu khusus cowok.
Rumornya, murid sekolah sebelah itu ganteng ganteng kek oppa oppa koriyah. Jadilah sekolah Jennie muridnya pada histeris. Maklum, kurang belaian.Nah, Jennie sekarang lagi ada di antara kedua temennya yang lagi heboh.
"Woi anjir, ini cakep bat suer. Jadi bojok gue keknya mantep nih." Ini namanya Sulilis. Kek berbi sih, tapi namanya ga banget. Dia yadong wan qawan.
"Iye tuh keknya tu orang perkasa. Bisa dua puluh turunan keknya." Nah ini namanya Jihyo. Yadong por laip.
Jennie cuman bisa masang wajah datar. Dia tuh lagi sebel, gara gara ni camping dia ga jadi liburan ke Bali sama keluarganya. Ah sial.
"Gue cabut." Jennie beranjak dari duduknya trus jalan keluar kantin. Iya, mereka lagi dikantin.
"Etdah buset nyai ngapa dah." Tanya Lilis.
"Gatau. Peduli apa. Mending liat mantap mantap. Basah nih gue." Kata Jihyo acuh.
Dia kalo yadong nya kumat, bakal ga peduli sekitar.
Astagfirullah puasa.
⛺camping
Tliliilit tlilililit ...
Handphone Jennie bunyi.
"Ah sial, siapa sih ganggu wae." Jennie ngangkat telfonnya dan jawab ngegas."HALO!APA?!GANGGU ORANG AE!"
" ... "
"Eh, bunda. Hehehehehe. Kenapa bun?"
" ... "
"Ha? Iya."
" ... "
"Ha? Iya."
" ... "
"Ha? Iya."
" ... "
"Hehehehehe, ha? Iya."
" ... "