•Chap»13•

327 27 0
                                    

Yuhuu akhirnya udah sampai 13 Chapter yey 🎉

Klik bintang di pojok kiri bawah dund ...

Makasih ya :3

—————

Fano Angkasa:
Fanaaaaa

Y

Fano Angkasa:
Kok y doang sih?

Y

Fano Angkasa:
Jangan jutek-jutek dong. Nanti gw makin suka sama lo gimana?

Gausah suka ke gw kenapa sih

Fano Angkasa:
Gabisa. Gimana dong? Makanya sekali-kali lo suka ke gw juga

Ogah!

Fano Angkasa:
Ogah-ogah juga nanti pasti suka

Rasa suka itu ga bisa dipaksain Fano

Fano Angkasa:
Bisa

Ngeyel lo

Fano Angkasa:
Ngeyel-ngeyel juga lo suka kan?

Geer banget sih!

Fano Angkasa:
Geer itu perlu Fan. Sesekali, lo pernah denger pepatah gak?

G

Fano Angkasa:
Ucapan itu doa. Dan lo tau gak doa gw itu apa?

G

Fano Angkasa:
Gw suka lo, dan gw harap lo bisa bales itu. Tapi kalo emang lo belum bisa suka sama gw gapapa. Seenggaknya makasih, lo udah bikin gw tau kalo cinta emang bener-bener butuh pengorbanan. Contohnya santet gitu?

Lo gila ya?

Fano Angkasa:
Lama-lama lo juga sama kali, kan lo bakal jadi istri masa depan gw juga

Enyah lo sana!

——— b o n u s c h a t ———

"Lo udah pernah pacaran?" Tanya Fano memulai percakapan.

"Apa urusan lo," sahut Fana acuh. Fano mengambil nafasnya dalam-dalam kemudian mendekati Fana. "Kalo pacaran sama gw mau?" Tanya Fano kembali diiringi kekehan pelan.

"Ogah." Tolak Fana, beranjak pergi dari kelas.

"Kebiasaan banget diajakin ngomong malah pergi, gw tau Fana pasti malu-malu kucing ngobrol sama orang ganteng macem gw." Bangga Fano tersenyum girang, dia tak menyusul Fana kali ini. Dan lebih memilih untuk mengarahkan langkahnya ke perpustakaan tempat dimana Gevin—sahabatnya, berada.

Pandangan Fano diedarkan ke seluruh sudut perpustakaan ini, usahanya sukses mengkunci dimana Gevin berada. "Gevin," panggil Fano pelan. Tahu bahwa dirinya sekarang berada ditempat yang anti akan keramaian.

Fana&Fano [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang