Nunna, Oppa, Eonnie

156 24 2
                                    

29 Mei...

Seorang bayi berjenis kelamin perempuan lahir ke dunia ini. Bayi yang diberi nama Jihoon atau nama lengkapnya Cho Jihoon adalah bayi pertama yang Sungmin mengalirkan.

Kyuhyun dan Sungmin amat sangat bahagia dengan kelahiran baby Jihoon. Tapi bukan hanya mereka saja, kedua anak angkat Sungmin pun menyambutnya dengan hangat dan antusias. Ha Sungwoon dan Kang Euigeon.

Kedua anak manis itu selalu ingin melihat adik bungsunya yang kini terlelap di box bayi. Sungwoon yang jauh lebih bahagia sedangkan Euigeon yang baru berusia tiga tahun itu hanya ikut-ikutan sang Nunna. Dia masih terlalu kecil.

"Mommy, boleh cium?" tanya Euigeon kecil. Balita itu sedikit ragu untuk menyentuh baby Jihoon, berbanding terbalik dengan Sungwoon yang menyentuh pelan pipi Chubby Jihoon.

Sungmin yang masih berbaring diatas tempat tidur hanya mengangguk. Ia masih lemas pasca melahirkan.

"Appa kenapa lama sekali membeli makanan. Woonie sudah lapar" keluh si sulung.

Sungmin tersenyum kecil, ia gemas melihat Sungwoon yang terlihat Cute dengan bibir dimajukan.

"Nunna cium"

Sungwoon menatap Euigeon bingung. Bukannya tadi Euigeon ingin mencium Jihoon? Kenapa tidak juga? Kenapa malah ingin minta di cium olehnya.

"Euigeon bau" tolak Sungwoon. Wajah Euigeon berubah murung, padahal bibirnya sudah dimajukan.

"Mommy" Euigeon menatap sang ibu meminta bantuan. Balita itu langsung saja menyembunyikan wajahnya di dada Sungmin.

Box bayi tersebut sengaja di taruh dekat ranjang Sungmin. Agar memudahkan Euigeon dan Sungwoon melihat adik kecil mereka. Hal seperti ini juga agar tidak membahayakan Sungwoon terutama Euigeon yang harus melihat baby Jihoon dengan kursi.

CKLEK

Ketiganya menoleh kearah pintu. Dan ketiganya juga memberi senyum hangat.

Kyuhyun terkekeh gemas melihat wajah sumringah Sungwoon dan Euigeon, lalu Sungmin yang tersenyum lembut.

"Appa/Daddy!"

.
.
.

Taemin sedang menggendong baby Jihoon. Ia sangat bahagia akhirnya penantian kakaknya kini terbayar. Itu berarti ia tidak perlu khawatir lagi dengan keadaan Sungmin yang selalu menangis di malam hari.

"Ini kedua kalinya aku menggendong bayi. Yang pertama Euigeon dan sekarang Jihoon. Keponakanku cantik sekali. Eonnie kurasa Jihoon mirip dengan mu" cerocos Taemin dari tadi.

"Tapi hidung dan bibirnya sedikit mirip Kyuhyun,"

"Iya sih. Tapi tak apa yang penting matanya menurun dari mu, kulitnya juga. Oh oh oh! bahkan rambutnya. Jihoon Cute!" Taemin berseru heboh kali ini. Beruntung Jihoon tidak terganggu.

"Ibu mertua membawa Sungwoon kemana? Eomma juga membawa Euigeon. Padahal aku belum melihat mereka saat bangun tadi" ucap Sungmin sedikit merajuk.

"Eonnie, kau baru saja merengek?! Astaga! Ini langka bagiku? Kau diberi makan apa oleh Kyuhyun Oppa, sampai berubah jadi manja begini?!"

Sungmin bertambah kesal. Malas sekali menjawab pertanyaan Taemin.

"Tsk! Kembali lagi menjadi Eonnie menyebalkan."

Sedangkan ditempat lain Leeteuk dan Heechul kini sedang berada di taman rumah sakit. Mereka berdua sengaja membawa kabur Sungwoon dan Euigeon. Dua wanita paruh baya yang kini sudah menjadi nenek itu tersenyum mengawasi Sungwoon dan Euigeon yang tengah bermain bola.

HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang