Love?

800 52 17
                                    

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk di hidupmu.

.. Heart ..

Seorang pria berumur dua puluh tujuh tahun yang masih kini sibuk dengan beberapa buku bacaan yang menarik perhatiannya. Ia seorang karyawan kantor biasa disalah satu perusahaan ternama di negerinya.
Dari bawah sini dia bisa melihat birunya langit dan gumpalan awan putih bersih seperti kapas. Tingginya pepohonan menghalangi sinar matahari yang ingin menyentuh kulit putih pucat pria itu. Iapun menaikkan sedikit kacamatanya.

"Aku peduli padamu.." ucapnya lirih. Lalu menutup buku bacaannya dan menoleh ke kiri, mendapati seorang
wanita manis yang tertidur disampingnya dengan kepala bersandar di bahunya.

Dengan hati-hati pria itu memasukkan buku yang tadi dibacanya kedalam tas salempang berwarna blue miliknya.

"Lima menit," ucapannnya terdengar dingin namun sedetik kemudian sebuah senyum terukir pada bibir kisable miliknya. Jemarinya menggenggam salah satu tangan mungil wanita manis itu dengan lembut.

Tidak terasa sepuluh menit hampir berlalu. Akhirnya wanita manis itu terbangun dari tidurnya yang nyenyak.

"Maaf... A-aku ketiduran... A-apa kau ingin pulang?" suara lembut nan serak mengalun dari bibir mungil itu dengan wajah bersalah yang kentara.

Mendengar pertanyaan dari wanita itu membuat Kyuhyun segera berfikir. Sepertinya beberapa waktu lalu ia sudah menyusun daftar tempat yang akan mereka kunjungi tapi melihat wanita di sampingnya ini kelelahan dan tertidur, ia melupakannya.

"Aku ingin kerumahmu saja. Apa kau tidak keberatan?" tanya Kyuhyun sambil menatap gadis yang duduk disebelah-nya.

"Tidak sama sekali," jawabnya dengan gugup. Kyuhyun bangun dari duduknya begitupula dengan wanita manis tersebut.

Mereka berdua berjalan berdampingan layaknya sepasang kekasih, padahal mereka berdua tidak terikat hubungan seperti itu.

Sesampainya di parkiran Kyuhyun menaiki motor matic berwarna Blue Metallic miliknya, dan memberikan satu helm untuk wanita manis yang sudah menemaninya di taman hari ini. Tidak lupa ia juga memakai helm sebelum mengendarai motor kesayangannya itu.

.
.

( Honda NC 700D Integra )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Honda NC 700D Integra )

Motor matic berwarna Blue Metallic itu berhenti saat tiba di sebuah rumah yang terlihat sederhana dan bergaya tradisional khas negaranya ini. Beberapa barang merupakan benda antik yang menjadi koleksi seorang pria paruh baya yang tinggal di dalam rumah itu. Ia adalah ayah dari wanita manis yang menemani Kyuhyun.

Lee Sungmin. Nama lengkapnya. Tubuhnya mungil dan memiliki senyuman yang begitu menawan nan manis. Keduanya dipertemukan oleh kedua orangtua masing-masing seminggu yang lalu. Hari demi hari membuat Kyuhyun mengenal baik keluarga Sungmin.

HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang