Hai~ Aku datang dengan Chap baru dan konflik(?). Hehehe~
Tolong tinggalkan jejaknya yaa~ Vote & komentar.
Warning! Khusus yang ini Rate M. Bagi yang tidak suka jangan baca!Happy Reading...
.
.
.Setelah memastikan rumah rapi dan semua barang telah diletakkan ditempatnya masing-masing, Kyuhyun dan Sungmin duduk disofa ruang tamu.
"Haah~ aku lelah, besok sudah mulai masuk kerja. Kenapa waktu begitu cepat berlalu," lirih Kyuhyun. Sungmin tersenyum tipis mendengar keluhan suaminya itu.
Yaap! Benar sekali~ Mereka berdua telah resmi menikah tadi pagi. Acara resepsi pernikahan yang dilakukan secara sederhana. Hanya keluarga besar Kyuhyun dan Sungmin, serta sahabat Kyuhyun yaitu Changmin dan Jaehyun yang menghadiri pernikahan mereka. Sesuai dengan keinginan Sungmin.
Setelah acara makan bersama keluarga besar dan sahabat Kyuhyun. Kedua pengantin baru itu memilih pulang kerumah Kyuhyun. Rumah yang Kyuhyun tempati selama tiga bulan belakangan ini. Sebenarnya kedua keluarga mereka ingin Sungmin dan Kyuhyun tinggal bergantian beberapa hari dirumah keluarga Cho dan keluarga Lee. Tapi mengingat peraturan ketat tempat kerja Kyuhyun yang mengharuskan Sungmin langsung dibawa pulang oleh Kyuhyun kerumah pribadinya.
Rumah Kyuhyun seperti rumah kontrakan, yang dimana disebelah kanan dan kiri terdapat rumah lagi dan saling menempel, hanya berbatas tembok saja. Terlihat dari depan memang terlihat kecil dan akan mengira sempit didalam padahal tidak seperti itu. Dan jika sudah memasuki halaman belakang rumah terdapat halaman luas. Jika punya uang besar, bisa untuk memperluas rumah.
"Kyuhyun-ssi. Apa rumah disebelah kita ada penghuninya?"
Kyuhyun sebenarnya ingin sekali mengoreksi panggilan Sungmin yang masih formal padanya. "Ada. Mereka pasangan suami istri yang sudah memiliki anak. Ada apa?"
"Tidak...hanya saja aku tidak melihat kedua tetangga kita itu saat buang sampah tadi,"
"Mungkin mereka tengah pergi bersama. Inikan hari libur," jawab Kyuhyun santai.
"pergi bersama?" tanya Sungmin tidak mengerti.
Kyuhyun mengulas senyum tipis. "Kedua tetangga kita sering berpergian bersama di hari libur, layaknya keluarga. Oh iya aku belum menjelaskan jika disebelah kanan kita itu adalah rumah keluarga Lee. Lee Donghae dan istrinya Lee Hyuk Jae. Dan tetangga disebelah kiri kita keluarga Kim. Kim Yesung dan istrinya bernama Kim Ryeowook. Kedua suami mereka adalah teman satu kerjaku di perusahaan. Aku mengenal Yesung hyung dan Donghae, karena mereka yang mengajariku selama beradaptasi di perusahaan," ucap Kyuhyun menjelaskan.
Sungmin mengangguk mengerti. "Tapi... saat aku datang ketempat kerjamu dulu. Orang itu bilang kau berhenti dari pekerjaanmu..."
"Itu hanya sebagian orang yang tidak menyukaiku. Kau tahu aku dipromosikan dan dipindahkan ketempat yang lebih baik. Jadi kesimpulannya.."
"Mereka iri,"
Kyuhyun mengangguk.
"Minnie, lebih baik kau mandi duluan. Dan sehabis itu kita tidur""ne" jawab Sungmin tiba-tiba gugup mendengar kalimat 'kita tidur'.
Sungmin segera menuju kamar mandi. Mebasahi tubuhnya dan menikmati kesegaran air yang menghujani tubuh.
"Tunggu...a-aku lupa membawa baju ganti. Kenapa aku bisa melupakan hal sepenting itu," gumam Sungmin kesal.
'Apa aku keluar dengan menggunaka handuk saja ya?' pikirnya."Tapi bagaimana jika Kyuhyun-ssi ada disana? A-aku aku malu," bisiknya lirih.
CKLEK
Sungmin membuka pintu kamar mandi dengan pelan. Kepalanya bergerak ke kanan dan ke kiri, dengan mata waspada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart
FanfictionHati yang terluka butuh waktu yang lama untuk menyembuhkannya. Apakah Kyuhyun mampu membuat wanita manis seperti Sungmin kembali merasakan cinta? Dan seperti apakah kehidupan rumah tangga Kyuhyun dan Sungmin? Kisah ini menceritakan kehidupan rumah t...