Hari selasa adalah hari berat kedua setelah hari senin tentunya. Iya karna biasanya hari selasa akan berisi banyak pelajaran.
Apalagi sekarang di jam terkahir adalah pelajaran Fisika yang amat sangat tidak disukai oleh trio bahenol. Ketiga gadis itu tidak benar benar menyimak penjelasan. Ketiga nya menatap malas ke arah papan tulis putih yang sekarang penuh materi.
Ada Momo sang sekertaris disana yang lagi nulis di papan tulis. Papan tulis putih itu bahkan hampir penuh, tapi trio bahenol menulis setengahnya saja belum.
Tolong jangan ditiru ya ges.
"Lama amat sih weh pulang nya" bisik Hayoung pada Yerin disebelah nya dan hanya dibalas gedikan bahu oleh Yerin yang sama malas nya.
"Buru dicatet njir. Ntar gadikasi pulang" joy mengintrupsi obrolan Hayoung dan Yerin membuat kedua gadis itu tersentak dan kemudian melanjutkan nulis dengan kekuatan super dede.g
Akhirnya yang di tunggu tunggu pun tiba. Bel pulang sekolah berbunyi. Para siswa udah pada beresin buku nya, tapi gak langsung pulang. Karna harus salam dulun ke pak Jongin.
"BERDIRI"- Jennie si ketua kelas ngasih aba-aba. Lalu semua siswa berdiri termasuk pak Jongin juga berdiri.
"BERI SALAM" lanjut gadis tinggi itu.
"SELAMAT SIANG PAK"-jawab seluruh siswa dan langsung salaman sama pak jongin dan keluar kelas.
***
Joy,Yerin dan Hayoung jalan beriringan di koridor. Seperti yang dibilang Yerin kemaren, mereka bertiga mau Qtime.
Saat di gerbang mereka bingung. Mau naik ojol atau angkot? Akhirnya mereka mau naik angkot aja karna biar bareng berasa cabe cabean.
Taehyung nyamperin Yerin dkk. Nyapa Yerin sebentar karna cewe itu belom juga pulang.
" kok belom pulang by? Mau bareng?"- tanya Taehyung seketika membuat Hayoung cemberut.
Lalu dibalasi gelengan kepala oleh Yerin.Taehyung ketawa liat ekspresi Hayoung yang tiba-tba bete karna Tae ngajak pulang Yerin. Taehyung pun pamit pulang duluan.
Akhirnya mereka bertiga nemu angkot yang gak rame banget. Jadi mereka otw pulang dong.
***
Hari ini mereka ngumpul di rumah Yerin. Karna mamah Irene tadi telpon katanya bikin seblak.
Pas banget demenan nya Hayoung nih.Jadi mereka langsung otw ae ke rumah Yerin. Turun depan kompleks dan jalan kaki buat masuk ke kompleks nya.
"Assalamualaikum. mamah... Joyyi cantik pulang" ucah Joy saat masuk ke rumah Yerin dan disambut oleh mamah Irene yang lagi nonton upin ipin bareng Eunha yang goleran sambil make kaus kutang doang.
Bayangin Eunha make kaus kutang (tengtop:v)
"Waalaikumsalam, sini masuk" jawab mamah Irene. Dan mereka bertiga langsung pada salim. Joy langsung duduk disebelah Mamah Irene ndusel ndusel manja.
Maklum, diantara mereka hanya Joy yang tidak tinggal dengan mama nya karna orang tua nya pisah pas Joy smp. Jadi mamah Irene juga gak gamasalah di duselin begini. Wong udah biasa di duselin papah Suho.ashiap:v
"Pada makan sana? Mamah tadi bikinin Seblak"ucap mamah Irene sambil elus rambut panjang Joy dengan sayang bikin Joy makin semangat ndusel nya.
"Mamah ga bikin sambel terasi mah?"tanya Joy yang sekarang udah duduk tegak karn udah diajak makan sama Yerin.
"Yah enggak. Kamu gak request sih jadi mamah ga buatin" Jawab mamah Irene sambil nyolek gemas hidung mancung Joy.
Sementara Yerin dan Hayoung udah dibelakang makan seblak. Kelamaan kalo nunggu Joy mah.
Akhirnya Joy juga pamit ke belakang buat nyusulin Yerin dan Hayoung."Eh lu tau gak sih Zelo anak kelas sebelah"ucap Hayoung memulai obrolan mereka dan dibalasi anggukan kompak oleh Yerin dan Joy.
"Dia chat gw kemaren. Dapet wa gw dari mana ya?" Tanya Hayoung lagi sambil kepedesan makan sblak nya.
"Gatau. Emang knapa?"tanya Joy dan di angguki oleh Yerin.
"Dia.. ngajak gw ketemu besok di sebelah gedung Aula"-jawab Hayoung sedikit ragu.
"Kok bisa? Emang lu udah deket lama sama dia ya?"tanya Yerin gantian. Sekarang dia lagi ngemilin es batu karna kepedesan.
"Seminggu kali ya"-jawab Hayoung terlihat mikir mikir. Karna emang dia dan anak kelas sebelah ini baru seminggu chat.
Berawal dari Si anak kelas sebelah salah kirim. Padahal mah Hayoung tau kalo itu cuma modus doang. Jiahh
Hayoung ga cerita soal ini karna takut mereka bocor ke bang Sehun. Huuh! bang Sehun kalo tau Hayoung punya gebetan suka ribet. Tipe abang yang jail banget. Gasuka adek nya punya gebetan.
"Mau ditemenin emang?" Sambung Yerin.
"Eum gimana ya" Ucap Hayoung mnghela nagas tampak berfikir. Dia takut Zelo akan malu dengan teman teman nya ini.
"Gini aja dehhh. Luu themuinhh ssiihh anaakhh kelassh sebelahh ituhh.huuhh kittahh tungguinhh tapih smbunyihh. Pedes gilakkk" ucap Joy seperti mendesah karna gak tahan seblak dia pedes banget bagaikan bacotan netijen.ysj
"Minum njiiirr"-Yerin nyodorin air es nya ke Joy yang langsung ditenggak hingga habis.
Hayoung tampak berfikir kemudian mngangguk mantap. Dia berani jika teman teman nya ikut walau sembunyi.
***
Sekarang Trio bahenol lagi dikamar Yerin, nonton bareng Film Miracle in cell no 7. Tisu udah berserakan, ingus udah hampir kering, airmata berceceran.
Saat lagi seru serunya nangis, eh handphone Yerin bunyi. Terpaksa nangis nya di pause dulu. Yerin jalan ke nakas nya dan angkat telpon yang ternyata dari Taehyung.
"Hiks hiks Hallo?"
"Loh by nangis? Knapa?"
"Gak apa ap apa"
"Serius knapa?"
"Hikseu lagi nonton film.g ganggu deh hiks hiks"
Terdengar helaan nafas Taehyung di sebrang sana.
"Kirain kenapa? Masih sama Joy dan Hayoung?"Yerin mengagguk beberapa kali sambil mengelap air mata nya. Namun tentu Taehyung tidak bisa melihat nya karna mereka kan sedang telponan.gimana sih.
Yerin yang baru tersadar langsung cepat cepat bilang iya. Lalu Taehyung pamit dan matiin sambungan telepon nya.
Yerin kembali melanjutkan acara nonton nya. Ia langsung nyempil di tengah tengah Joy dan Hayoung.
───ꪆ❁ꪆ───
Terima kasih untuk kalian yang mau singgah ke cerita ini.Terlebih yang vote dan komen.
Sarangek♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan [Taerin]✔️
Random"Gimana perasaan lu, saat lu tau kalo lu itu cuma bahan taruhan doang?" [SELESAI]