Day 24

1.2K 163 8
                                    

Hujan turun begitu deras ketika Yerin dan Taehyung baru saja menapakan kaki nya di koridor kelas. Mendung memang sudah menghiasi langit sedari pagi.

Yerin mengusap bahu nya yang sedikit basah terkena grimis ketika berlari dari parkiran bersama Taehyung Tadi.

Kemudian kedua nya berjalan beriringan menuju kelas Yerin.  Ya Taehyung terbiasa mengantar Yerin hingga ke kelas nya. Hmmm bucin detected.

"Laper ga by?" tanya Taehyung sembari merapikan poni Yerin yang sedikit berantakan dan terdapat bulir grimis.

"Sedikit" jawab Yerin dengan cengiran khas nya.
Saat ini mereka berdiri di depan kelas Yerin bersama anak anak kelas Yerin lainya.

Tak lama Joy dan Hayoung menghampiri kedua  nya dan mulai mengganggu. Temen laknat emang begitu selalu jadi setan.

"Woy pacaran mulu sih" ucap Joy yang menyelusup berdiri di antara Yerin dan Taehyung. Sementara Hayoung bagian tertawa saja.

"Apaan sih lu berdua ganggu aja elah" seru Yerin dengan wajah merengut kesal.

Taehyung terkekeh melihat reaksi lebay pacar nya yang kelewat imut ini. Heran deh kok ada cewek se imut Yerin.

"Yaudah deh aku ke kelas ya By"  ucap Taehyung seraya mencubit pipi chubby Yerin kemudian mengusap nya lembut.

Joy dan Hayoung kesemsem tersenyum baper melihat adegan roman picisan pagi pagi. Jika dua temannya saja kesemsem, gimana perasaan Yerin.

Tentu saja pipi gadis itu memerah dengan perasaan membuncah. Seperti ada banyak bunga dan kupu-kupu di sekelilingnya.

Taehyung sudah berjalan masuk ke kelas nya, namun Yerin masih terseyum memegangi pipi nya yang memanas.

Tiba-tiba pipi nya ditarik dari sisi kiri dan kanan membuat gadis itu memekik kaget laluu disambut tawa jahanam Joy dan Hayoung.

"Kurang aja. Ini pipi woy bukan Bakpao"  sungut Yerin sembari berjalan masuk ke kelas di ikuti oleh Joy dan Hayoung yang tertawa riang di belakang.

***
Hujan turun dengan deras nya membuat guru mapel tidak bisa masuk karna terjebak di dalam ruang guru.

Guru Mapel belum masuk pagi ini, karna hujan turun dengan deras nya. Ruang guru bersebrangan dengan gedung kelas Yerin. Dipisahkan oleh lapangan yang luas.

Sebenar nya bisa saja melipir dari bagian bagian gedung kelas di sebelah nya. Namun akan tetap basah atau emang sang guru sedang malas mengajar.

Ya bodo amat kalau kata anak kelas Yerin, mereka  saat ini malah sibuk berkelompok. Ada yang main game, baca buku, dengerin musik galau di pojokan kelas, atau malah seperti si wakil ketua kelas, Hanbin.
Cowok itu malah sudah di alam mimpi sejak tadi.

Trio bahenol juga sudah berkelompok. Bergibah. Ya kegiatan favorit sejuta umat.  Ketiga cewe ini berpeluk pelukan karna cuaca dingin. Dan tak lupa mulut yang tetap julid bergibah.

***

Matahari baru menunjukan sinar nya ketika bell istirahat berbunyi. Anak anak mulai keluar kelas.
Seperti keluar dari gua, pertama kali yang dilihat mereka adalah matahari.

Yerin, Joy dan Hayoung sudah berada di depan kelas bersama anak anak lain membersihkan selokan yang mampet.

"HANBIN, YANG BENER NGERJAIN NYA-! COWOK BUKAN SIH"

Itu Jennie si ketua kelas sibuk marah marah ke Hanbin yang sekarang ngorekin selokan pake cangkul. Sementara Hanbin muka nya sudah keruh dan kesal karna Jennie terus berteriak.

"Sabar nyai, tangan gw cuma dua" ucap nya malas.

"Heh kalian-! Bantu kutipin sampah nya. Jangan bengong kek orang dongok-!" Jennie kembali marah marah kepada anak anak kelas nya. Apalagi ke anak cowok yang pura pura ga perduli.

Melihat Jennie yang udah keluar taring nya, mau gak mau cewek dan cowok itu sibuk ngebersihin selokan yang kalo hujan deras bisa banjir dan bau.

Tak terkecuali Trio bahenol, mereka bertiga udah megang sapu dan pengki buat sapu-sapu sampah pelastik dan pasir yang di angkat dari dalam selokan.

***

Mendung kembali menghiasi langit ketika bell pulang sekolah berbunyi. Yerin bersama Joy dan Hayoung berjalan beriringan menuju parkiran.

Sebenarnya hanya Hayoung dan Yerin yang keparkiran, karna Joy sudah berlari ke gerbang depan  karna dia sudah di jemput oleh papa nya.

Ya tadi Joy pergi di antar oleh papa nya. Setelah sekian lama naik angkot dan ojol. Akhirnya dia kesampaian juga di antar jemput  papa nya.

Yerin dadah dadah ke Hayoung yang sudah lebih dulu pulang bersama Zelo. Sementara gadis berpipi chubby itu duduk diatas motor Taehyung menunggu sang empunya keluar kelas.

Yerin sibuk men-scroll timeline instagram nya, membuka quotes -Quotes baper yang di screenshoot trus nanti untuk update snap wa.

Cewek berpipi chubby itu menunduk seakan tak perduli dengan keadaan sekitarnya. Hingga tangan besar Taehyung mengusak rambut nya, membuat gadis itu mengangkat kepala nya.

"Kok lama?" Tanya Yerin dengan wajah merengut lucu. Iya di mata Taehyung, Yerin tuh kalo marah lucu gitu.

"Iya tadi nyelesein catatan dulu, ga dibolehin keluar sama bu Ital" jawab Taehyung yang sudah duduk di atas motor nya dan menstater motornya.

Rintik hujan mulai jatuh ketika motor yang ditumpangi Taehyung dan Yerin keluar dari area sekolah.  Bermula gerimis kecil hingga kini semakin deras. Mau tak mau Taehyung harus mencari tempat berteduh.

Beruntung ada sebuah emperan toko yang disebelah nya ada warung kopi. Taeyung menepikan motor nya di emperan toko yang tutup itu.

Yerin turun dan mengusap bahu nya yang lumayan basah. Beruntung ia memakai helm, jadi kepala nya gak basah.

Mereka berdua berdiri berjejer di emperan toko. Yerin memeluk dirinya sendiri, menghalau angin yang berhembus.

Taehyung ingin memakaikan jaket nya. Namun hari ini dia tak memakai jaket. Jadi gabisa adegan romantis seperti di novel teenlit.

"By kesitu yuk. Nyari yang anget" ajak Taehyung menggandeng Yerin untuk masuk ke warung kopi di sebelah nya.

Setelah duduk, Taehyung memesan popmie dan dua gelas teh hangat. Melihat Yerin yang masih memeluk diri nya sendiri, Taehyung meengusap lengan Yerin lalu menggenggam tangan yerin dan meniupnya perlahan.

Telapak tangan Yerin menghangat di karenakan tiupan lembut yang di lakukan Taehyung. Bukan hanya telapak tangan nya saja. Tetapi hatinya juga ikut menghangat.

Tak lama kemudian, popmie dan dua gelas teh hangat mereka datang. Yerin langsung menyeruput teh hangat nya. Sementara Taehyung mulai mengaduk mie nya.

"Enak" ujar Yerin dengan cengiran khas nya sembari memakan popmiee hangat nya ditemani hujan yang deras.

"Apa yang enak?" Tanya Taehyung menatap Yerin.

"Suasana nya.ehehe" jawab Yerin dengan senyum yang menarik, membuat siapa saja yang melihatnya ikut tersenyum.

Taehyung menggenggam tangan Yerin yang bebas
"Maaf ya cuma popmie sama Teh anget. Harus nya aku kasih kamu lebih dari ini"  bisik Taehyung yang masih terdengar oleh Yerin.

"Ga masalah. Aku juga bukan cewek yang nuntut lebih sama kamu. Ga perlu yang mewah untuk yang spesial. Karna jika itu tulus, itu sudah terasa spesial" tutur Yerin dengan eye smilenya. Kemudian kembali melanjutkan memakan popmie milik nya.

Taehyung tersenyum sendu. Bagai mana bisa dia menyakiti gadis setulus Yerin. Ntah lah, Taehyung tidak siap dengan perpisahan.

───ꪆ❁ꪆ───

Maapkan aku yang slow update.
Pasti kalian kesel:v
Keahlian ku bikin orang kesel
/ketawa jahanam

Terima kasih yang udah singgah.
Apalagi yang vote dan komen.

Sarangek♡



Taruhan [Taerin]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang