Sesuai janji kemarin, jadi Trio Bahenol Triple date.
Hayoung dengan Zelo, Yerin dengan Taehyung, dan ekhem Joy dan Sungjae.Jadi tujuan mereka kali ini adalah Mall. Iya tempat ngedate sejuta umat. Pertama tama mereka makan dong. Laper kali pulang sekolah.
Mereka makan di tempat ayam sejuta umat. Iya kaepsi. Pas makan sih ga ada obrolan yang berarti karna sperti nya mereka semua kelaparan. Terbukti gak ada yang buka obrolan waktu seporsi ayam dan nasi didepan muka.
Setelah selesai makan jalan jalan aja dulu. Keliling Mall. Dengan Hayoung dan Zelo di depan. Taehyung dan Yerin di barisan tengah serta Joy dan Sungjae di barisan belakang yang sunyi. Mereka hanya ngobrol sesekali.
Saat Taehyung melihat toko buku, cowo itu bergegas narik Yerin kesana. Membuat Pasangan Hayoung juga akhir nya mengikuti mereka. Dan Pasangan Joy yang berjalan pelan memasuki toko buku itu.
"Kamu mau nyari buku apa?" Tanya Yerin pada Taehyung.
"Eum apa ya?"ucap Taehyung sembari berjalan menyusuri rak rak penuh buku.
"Nyari komik aja yuk"- putus Yerin akhirnya menarik Taehyung ke arah rak berisi komik komik.
Setelah dapet komik yang di mau. Akhirnya mereka keluar dari toko buku dan memutuskan buat nonton di bioskop yang ada di mall itu.
"Joy kmana?" Tanya Yerin pada Hayoung dan Zelo yang lagi duduk di cafetaria dekat bioskop itu.
"Gak tau. Tadi sama Sungjae mau ngomong katanya"- jawab Hayoung sembari mengedikan bahu nya.
"Emang Joy sama Sungjae udah jadian?"- tanya Taehyung Tiba tiba membuat Yerin dan Hayoung saling bersitatap. Sejujurnya mereka belum mendengar kabar apapun.
"Eungg kita gak tau"-jawab Yerin menggaruk alis nya yang gak gatal
"Itu mereka"-ucap Zelo saat melihat Joy dan Sungjae yang berjalan mendekat ke arah mereka.
"Sorry ya lama nunggu kita"-kata Joy dengan cengiran khas nya.
"Gak apa apa. Kiw masuk.bentar lagi main film nya"-ajak Yerin akhirnya.
"Eh gw duluan pulang ya. Maaf ya Joy"- ucap Sungjae
"Lah"- celetuk Yerin memecah keheningan yang terjadi beberapa detik itu.
"Eum iya"- jawab Joy dengan senyum terpaksa.
Sungjae pergi menjauh dengan telinga sibuk dengan telepon nya."Eumm jadi kita nonton guys"- tanya Hayoung.
"Gimana Joy?"-Tanya Yerin meminta pendapat Joy
"Kiw lah gaskeun"- jawab Joy semangat membuat keempat teman nya mengangguk semangat. Kemudian mereka masuk ke bioskop.
Hampir dua jam mereka nonton film dan mereka putusin buat pulang. Karna udah lumayan sore.
"Joy lu pulang sama siapa dong?"-tanya Hayoung ada Joy
"Naik Ojol deh"- jawab nya seraya mengeluarkan handphone nya hendak memesan ojek online.
"Yaudah kita tungguin dah. Gak apa apa kan Tae?" Ucap Yerin meminta pendapat Taehyung dan cowo jangkung itu sama sekali gak keberatan.
"Kamu gak apa apa Zel? Nunggu Joy?"-tanya Hayoung pada pacarnya itu.
"Yaudah gak apa apa. Bahaya juga kalo Joy sendiri disini"-jawab Zelo
"Duh maaf ya jadi ngerepotin kalian"-Joy garuk tengkuk nya yang gak gatal, Joy jadi ga enak karna buat temen temen nya nunggu.
"Duh harus nya gw gak ikut aja tadi, sungjae sialan"- rutuk Joy dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan [Taerin]✔️
Acak"Gimana perasaan lu, saat lu tau kalo lu itu cuma bahan taruhan doang?" [SELESAI]