Update cepet nih. Seneng ga? B aja? Yaudah iya ga ada yang nungguin emang:"
***
Yerin menatap pantulan dirinya dicermin. Hari ini gadis itu sedikit memoles wajahnya. Menggunakan sedikit liptin warna bibir dan sedikit blush on.
Ia tampak Fresh sekali. Rambut nya juga ia gerak dan mngikat nya separuh lalu menyelipkan pita berbentuk apel ditengahnya.
Ia mengambil dua pulpen berwarna merah dan kuning yang masih tergeletak di atas meja belajarnya, kemudian memasukannya ke tas sekolah. Lalu gadis itu segera turun untuk sarapan.
"Pagi mamah" sapa Yerin sembari menyangkutkan tas nya ada senderan kursi makan.
"Pagi sayang. Tumben Fresh banget hari ini" Mamah Irene memperhatikan wajah Yerin sekilas. Ibu tiga anak itu paham bahwa gadisnya sedang jatuh cinta.
"Perasaan mamah aja deh"kilah Yerin sembari mengambil potongan telur dadar dan menaruhnya diatas roti tawar. Gadis itu mengambil saus botolan di frezer lalu menaruhnya agak banyak ke sandwich yang ia buat.
"Wih cantik banget hari ini mbak" puji Eunha yang baru tiba di meja makan bersama papah Suho.
"Jadi menurut loh biasanya gue gak cantik gitu?" Sewot Yerin.
"Cantik mbak. Anak gadis papah mana mungkin gak cantik. Ya kan dek?" Ucap papah Suho mendapat anggukan setuju dari Eunha.
***
"Hai mbak pacar. Cantik banget sih pagi ini?" Goda Taehyung begitu melihat Yerin.
"Apasih kang ojek. Modus mulu"ucap Yerin namun tak urung ia juga menampilkan senyumnya.
"Kuy lah mbaknya. Saya anterin sampe tujuan" ajaknya dibalas kekehan ringan oleh Yerin yang sekarang sudah duduk diatas motor.
Langit pagi ini sedikit mendung, Yerin sendiri lupa mengambil jaketnya di kursi belajar. Jadilah pagi ini dia sedikit kedinginan.
Yerin mengusap lengan nya dan sesekali menghemmbuskan nafas. Meniup telapak tangan nya perlahan.
Taehyung yang memperhatikanya lewat spion, sontak memelankan laju motornya. Lalu menarik tangan kiri Yerin dan memasukannya ke kantong sweater miliknya.
"Sin satu lagi masukin tangan nya" ucapnya karna tidak bisa menarik tangan kanan Yerin.
Yerin memasukan kedua tangannya pada kantong sweater Taehyung. Menghangatkan tangannya. Dan bukan itu saja. Hati dan pipinya ikut memanas. Karna tanpa sadar ia memeluk Taehyung.
Ia jadi takut Taehyung mendengar detak jantungnya yang lagi dance hip-hop, iya jedag jedug.
***
Hujan turun bgitu deras nya ketika Yerin baru sampai dikelas nya. Bersama Joy dan Hayoung yang sudah lebih dulu sampai. Mereka bergosip ria pagi pagi bareng anak kelas lain.
"Eh btw Yer. Lu beda banget hari ini dah" ucap Joy memperhatikan Yerin dan diikuti anggukan setuju oleh Hayoung.
"Apaan dah.perasaan lu kali" sergah Yerin menatap ke arah lain.
Sementara kedua temannya itu hanya mengerutkan dahi. Belum paham apa perbedaan nya.
***
Matahari sempat muncul dan cerah saat istirahat tadi. Namun sekarang awan awan tebal kembali menghiasi langit.
Seperti siap menjatuhkan airnya kapan saja dia mau. Sementara orang-orang berusaha cepat seakan menghindari jika hujan turun tiba-tiba.
Tapi Yerin tidak masalah dengan itu. Ia malah sibuk mengatur detak jantungnya yang seakan lompat-lompat. Baru diajak makan siang bareng, jantungnya udah marathon. Gimana kalo diajak bicara serius menuju pelaminan.
Bisa bisa jantung nya esttafet 1000 meter, trus cape ngos-ngosan dan mati. Oke ini ngelantur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan [Taerin]✔️
Random"Gimana perasaan lu, saat lu tau kalo lu itu cuma bahan taruhan doang?" [SELESAI]