Pagi ini kelas Yerin lagi jam pelajaran Olahraga.
Pelajaran yang suka dimanfaatin sama anak anak sekolah buat leha leha di jam jam terakhir pelajaran olahraga.Dengan alasan istirahat karna kelelahan. Di 30 menit sebelum bel istirahat berbunyi, anak anak kelas Yerin bahkan udah ngumpul di kantin.
Tak terkecuali trio bahenol yang udah duduk di meja biasa dengan Piring isi somay dan es susu coklat.
Makan dengan berisik nya."Eh eh jadi jam berapa lu ketemu si onoh?"-tanya Joy setelah habis bahan obrolan.
"Eum ntar jam istirahat"-jawab Hayoung sekena nya karna tangan nya lagi sibuk di layar handphone.
"Otw taken dah nih.asik makan gratis" ujar yerin di angguki semangat oleh Joy.
"Dih apaan dah.taken apaan" Gadis bongsor itu mencoba menyangkal .
"Hilih taken nih pasti ntar" ujar Joy yakin dan bertos ria dengan Yerin.
***
Sesuai kesepakatan, Hayoung bertemu doi pas istirahat di temenin Dua sahabat nya tapi mereka ngumpet di semak semak.
Hayoung berdiri bersandar di dinding belakang aula itu. Tempat yang jarang di lalui anak anak dan sedikit banyak rumput rimbun merambat di pagar pembatas nya.
Namun tempat itu nyaman menurut Hayoung, karna suasana nya tenang hanya terdengar keriuhan suara siswa di gedung sekolah.
Tak lama datang sosok yang ditunggu, lelaki berperawakan tinggi tegap, dengan garis rahang tegas berjalan mendekati Hayoung.
Cowok tinggi itu tersenyum ketika melihat sosok Hayoung yang berdiri membelakangi nya.
"Hey" sapa nya dan Hayoung segera berbalik menghadap cowo itu.
"Zelo" ucap cowo itu mengenalkan diri nya dengan mengulurkan tangan untuk bersalaman dan disambut balas jabat oleh Hayoung.
"Hayoung" balas Hayoung
"Eum gini.. maaf sebelum nya gw sebenernya udah merhatiin lu dari lama"ungkap Zelo memandang Hayoung tepat di mata gadis itu."Cuma yaa.. gw baru berani chat lu semingguan ini" sambung nya sembari menggaruk tengkuk nya yang gak gatal.
"Trus?" Tanya Hayoung akhirnya.
"Mau gak jadi pacar gw? Gw gak nerima penolakan" tegas Zelo dengan senyum di rahang tegas nya.
"Eum.. gw juga gak niat nolak sebenernya" balas Hayoung sambil nunduk dengan wajah memerah.
Tiba tiba terdengar suara grasak grusuk dari semak semak. Iya, Joy dan Yerin keluar dari persembunyian sambil loncat loncat gajelas.
"Asek makan makan Joyy" teriak Yerin girang dan dibalah teriakan antusias Joy.
"Mereka temen kamu?"- tanya Zelo ke Hayoung. Sementara gadis itu mengangguk kikuk.
"Maafin temen temen aku ya"- tutur Hayoung agak malu, gadis tu nyelipin rambut nya ke belakang telinga.
"Gak apa apa,Mereka lucu. Ayo kita traktir mereka"- Zelo menggandeng jemari Hayoung mendatangi Yerin dan Joy yang sekarang pelukan.
"Hai, gw Zelo"- sapa Zelo ada Joy dan Yerin.
"Joy"
"Yerin"
Ucap kedua nya bergantian salaman dengan Zelo."Jangan sakitin temen kita ya" ucap Yerin
"Jangan dibikin nangis" lanjut Joy
"Jagain pokoknya" ucap kedua nya akhirnya barengan
"Siap" sahut zelo sambil membentuk gerakan hormat. Membuat ketiga gadis itu tertawa.
***
Bel istirahat kedua berbunyi, membuat sebagain anak dikelas Yerin sudah beranjak, ada yang ingin ketoilet ataupun ke kantin.
Tak luput trio Bahenol, mereka bertiga lagi berdiri di depan koridor menunggu Zelo. Kan Joy dan Yerin mau ditraktir.
Mereka ber-empat berjalan bersama ke kantin. Yup, sesuai janji Yerin dan Joy akan ditraktir Zelo. Asiik asikk.
Sampai Di kantin, mereka ber- empat menuju bangku yang biasa trio bahenol duduki.
"Pesen aja.ntar gw yang bayar"- ucap Zelo begitu mereka duduk.
"Gak apa apa nih? Mereka makan nya banyak loh"- kata Hayoung yang kontan mendapat lirikan tajam dari dua sahabat nya.
"Gak apa apa yang" ucap Zelo lembut sambil mencolek pipi Hayoung membuat pipi gadis itu sontak memerah bagai kepiting rebus.
"Apa? Peyang?" Sindir Yerin
"Hah Kayang?" Sambung Joy sembari tertawa keras bersama Yerin.
Siang ini Yerin dan Joy pesen bakso bakar aja. 5 tusuk 5 tusuk sama minum nya seperti biasa, es susu coklat.
Dari pintu kantin terlihat Taehyung berjalan memasuki kantin bersama Jimin, berdua saja.
Belakangan ini, Pria jangkung itu emang malas berdekatan dengan Mino. Karna Jimin temannya sejak smp dan juga mereka berdua sekelas, jadilah mereka kemana mana berdua seperti anak kembar.
Taehyung melihat Trio Bahenol dan seorang cowok yang ga terlalu asing. Taehyung dan Jimin akhirnya menghampiri trio bahenol.
"Hai by" sapaTaehyung yang langsung duduk di hadapan Yerin dan Jimin di sebelah nya. "Tumben jam istirahat kedua masih di kantin?" Lanjut nya.
"Ini Zelo mau traktir kita"-jawab Yerin dengan cengiran khas nya.
"Wah dalam rangka apaan nih?"- celetuk Jimin ikut nimbrung obrolan Yerin dan Taehyung
"Ini Hayoung baru jadian"- jawab Joy
"Kalo kalian mau mesen juga gak papa. Gw traktir juga"-Ucap Zelo akhirnya.
"Weh ga usah lah. Lu traktir cewe cewe ini ae"-kata Jimin dan diangguki oleh Taehyung
"Udah ga perlu traktir mereka. Traktir kita kita aja sih"-ucap Joy lalu bertos ria dengan Yerin.
Akhirnya duo Bahenol itu pesan makan dan Minum, sementara Zelo dan Hayoung pesen minun doang. Selain itu Jimin juga pesen minum. Tapi Taehyung enggak, karna dia malah ikut makan dan minum punya Yerin.
"Gimana kalo besok kita Triple date? Kiw" ajak Yerin dan diangguki setuju oleh yang lain kecuali Jimin. Ya bagaimana lagi, cowok yang sering dipanggil bantet itu saat ini emanh sedang jomblo.
───ꪆ❁ꪆ───
Terima kasih untuk kalian yang mau singgah ke cerita ini.Terlebih yang vote dan komen.
Sarangek♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan [Taerin]✔️
De Todo"Gimana perasaan lu, saat lu tau kalo lu itu cuma bahan taruhan doang?" [SELESAI]