"By nanti kita ngantin kuy" ajak Taehyung.
"Enggak. Kamu gausah sok ngalihin fokus aku deh. Gak mempan tau" ucap Yerin dengan jutek.
Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju sekolah. Dan Yerin terus saja membahas Sungjae dan akan menghakimi cowo itu.
Sementara Taehyung? Dia sibuk meredam amarah Yerin, mencoba mengajak Yerin terus bersama dia di sekolah nanti. Tapi ini kan Yerin, Tidak ada siapa pun yang bisa hentikan apapun yang Yerin mau.
Cowo jangkung itu kelabakan, dia takut Sungjae akan mengatakan tentang taruhan konyol nya. Bisa saja kan cowo itu terpojok dan mengatakan nya untuk membela diri.
***
Saat ini Yerin dan Hayoung sudah berdiri di depan kelas menunggu kawanan Taehyung lewat menuju kantin.
Joy kemana? Gadis itu gak masuk karna ikut papa nya keluar kota. Ia ingin quality time dengan papa nya setelah patah hati.
Tak selang beberapa menit, kawanan Taehyung pun lewat. Dengan dibarisan depan Mino bersama Bobby dan Taeyong. Lalu di barisan kedua Taehyung seedang ngobrol bareng Jimin. Dan di belakang sendirian, Sungjae berjalan sambil menunduk menatap smartphone nya.
Yerin dan Hayoung langsung siap siaga mengapit Sungjae dan membawa nya pergi. Sementara Sungjae kaget dan pasrah saja ditarik pergi oleeeh dua cewek bongsor ini.
***
Taehyung tertawa tawa bersama Jimin, tak sadar bahwa teman nya sudah tidak ada. Bruntung dia berbalik karna merasa dibelakang nya sepi.
Dan benar saja, Sungjae sudah tidak ada. Tahyung celingak celinguk mencari keberadaan Sungjae tapi cowok itu gak kelihatan
"Sat Sungjae ngilang"- ucap Taehyung meyenggol lengan Jimin. Jimin juga berbalik meemastikan dan ternyata benar.
"Di eskskusi beneran njir"- kata Jimin bergidik ngeri
"Mampus njir. Kalo Sungjae keceplosan soal taruhan gw gimana njirr"- ucap Taehyung sedikit takut.
Jimin muterin bola matanya lelah
"Ya gw tinggal mampusin lu" jawab nya cuek"B4ngs4t" umpat Taehyung tertahan.
***
"Jadi ada apaan nih?"- ucap Sungjae to the point.
"Ekhem. Coba jelasin hubungan lu sama Joy?"kata Yerin
"Temen" jawab Sungjae cuek
"Yakin temen?" Tanya Hayoung memastikan.
Dan dibalas anggukan cuek oleh Sungjae."Tapi kita baca chat lu kek bukan temen biasa"- ucap Yerin.
Terdengar Sungjae menghela nafas.
"Oke gw emang ada rasa sama Joy""Trus?"- sambung Hayoung tidak sabaran.
"Ada alasan knapa gw ga bisa jadiin temen lu sebagai pacar" tutur Sungjae
"Apa alasan nya?"- tanya Hayoung memastikan.
Yerin diem aja, dia mulai paham kemana arah pembicaraan Sungjae."Ga bisa gw jelasin sekarang" Sungjae melihat Yerin yang menunduk. Gadis itu sudah kehilangan kata ketika tau mungkin alasan nya adalah soal dia.
Hayoung menghela nafas lelah. Ia tak bisa memaksa Sungjae untuk jelasin alasan nya.
"Udah kan? Gw permisi ya" Sungjae pergi ninggalin mereka.
Yerin dan Hayoung berdiri merapat masih melihat kepergian Sungjae. Tidak sebenernya cuma Hayoung yang lihat karna Yerin sibuk dengan pikiran nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan [Taerin]✔️
Random"Gimana perasaan lu, saat lu tau kalo lu itu cuma bahan taruhan doang?" [SELESAI]