Pada penasaran gak Taehyung tadi malem dateng apa nggak?
Jawaban nya adalah TIDAK.
sekali lagi jawabanya TIDAK-!
Miris sekali nasib Yerin ini.
Padahal Yerin udah nungguin cowo itu sampe jam 12 malam.Bahkan Eunha udah ngerengek ngajak tidur.
Dengan berat hati yerin pun tidur dengan perasaan kecewa.***
Pukul 4 pagi Yerin udah bangun dan masak sarapan sebelum solat subuh.
Jam 5 udah selesai masak karna yerin cuma ceplok telor sama masak nasi goreng doang.Jadi dia naik keatas lagi buat solat dan bangunin adek nya.
"Dek bangun solat dulu"-Yerin goyangin badan Eunha, dan tanpa waktu lama Eunha bangun.Eunha duduk dan ngumpulin nyawa dulu kmudian bangkit jalan keluar kamar.
"Unna solat di kamar Unna aja mbak"-ucap Eunha
Yerin cuma dehem aja karna dia lagi make mukenah mau solat.Jadi Yerin dan eunha tidur dikamar Yerin.
Yerin nih kalo gak ada mamah Irene jadi Mamah-able banget. Bangun pagi tanpa dibangunin, masak tanpa disuruh. Pokoknya panutan.Tapi kalo ada mamah Irene? Dia bakal jadi pemalas sekali. Males bangun pagi apalagi bantu bikin sarapan. Yang sering malah Eunha.
Selesai solat yerin otw mandi dan pake Seragam.
Mungkin dia berangkat bareng Eunha aja.Taukan apa sebab nya?Jadi selesai berbenah dia turun sambil teriak teriak manggilin Eunha. Kok jadi kebalik gini ya?
Eunha nyusulin Yerin sambil make dasi dan dengan Tas putih dengan telinga kelinci nyamper di Pundak kanan.
"Kamu pergi naek apa?"-Yerin udah duduk dan mulai siapin nasi goreng dipiring buat Eunha.
"Ang..kot?"-Eunha agak ragu, karna biasa pergi sama papah suho kalo Pagi. Paling naik angkot siang karna banyak temen nya.
"Yaudah mbak bareng kamu naik angkot"-sekarang yerin ambil nasi untuk dirinya sendiri.
"Loh gak sama pacar mbak?"-eunha natap mbak nya
"Enggak. Gausah bawel dan banyak nanya.berisik"-Jawab Yerin judes. Eunha langsung ngatupin mulutnya dan Lanjut makan.
Jam 06.35 mereka udah pergi naik angkot, karna takut macet. Sengaja sih Yerin pergi pagi karna males liat Taehyung yang..... ya begitulah.
***
Yerin nyampe sekolah bertepatan sama Mino yang baru sampe juga.
"Yenn"-panggil Mino
Yerin berhenti karna Mino manggil dia.
Sementara Mino masih markirin Motor nya.
Setelah selesai Mino ngehampirin Yerin."Seje nanyain lu"-sambung nya
Yerin terpaku, gadis itu sangat rindu dengan Sejeong.
Gadis yang saat ini terus berada di rumah sakit"Lu udah lama ga kesana kan?"- mendengar kebungkaman Yerin, Mino lanjut bertanya.
"Knapa ga kesana?"Yerin menghela nafas.
"Gak ada temen""Ada gw kan yenn"
"Gw gamau Seje mikir yang macem macem"
"Tapi lu ga dateng dia malah mikir macem macem"
Yerin menghela nafas lagi.
"Dia mikir knapa lu ga mau jenguk dia? Dia bakal lepasin gw kalo lu dateng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan [Taerin]✔️
Random"Gimana perasaan lu, saat lu tau kalo lu itu cuma bahan taruhan doang?" [SELESAI]