Motor Taehyung baru saja berhenti di deretan motor motor siswa lain ketika tak lama motor milik Zelo berhenti disebelah nya.
Ya Zelo pacar Hayoung. Pagi ini mereka berangkat berdua. Entah bagaimana cara nya Zelo bisa menjemput Hayoung.
"Tae aku ke kelas sama Hayoung ya"-ucap Yerin sembari menyerahkan helm bebek nya kepada Taehyung.
"Oke" jawab cowo jangkung itu singkat.
Kemudian Yerin dan Hayoung berjalan ke kelas bersama. Hayoung bercerita gimana dia bisa berangkat bareng mas pacar.
Iya jadi tadi pagi ojol nya Hayoung mogok dan kebetulan ketemu Zelo. Jadilah cowo itu sekalian sama cewe nya.
"Gw kira jemput dirumah njir. Ga takut sama bang Sehun apa ya"- kata Yerin dengan tawa. Membayangkan Hayoung disidang oleh Sehun saja dia sudah geli.
"Tapi menurut lu Zelo itu badboy ga sih?"-tanya Hayoung
"Ga tau juga. Dia ga terlalu mencolok"- jawab Yerin dengan pendapat nya.
"Lu tau ga sih yenn, kata tetangga gw yang sekolah di sekolah tetangga. Katanya Zelo tuh bandit nya sekolah ini"- ucap Hayoung membeberkan apa yang baru saja diketahui nya.
"Lah masa? Ya emang sih tampang nya agak sangar gitu ya"-asumsi Yerin
"Katanya dia bos genk buat tawuran gitu" tutur Hayoung dengan wajah serius
"Hah seriusan?bukan nya Mino?"-tanya Yerin memastikan.
Namun gadis berpostur tinggi itu hanya mengangkat kedua bahunya tanda tak tau.
Mereka memasuki kelas dan sudah ada Joy disana duduk dengan manis nya. Ketika melihat dua teman nya gadis itu langsung bangkit dan menghampiri kedua teman nya tersebut.
"Unchh kangeeeennnn" Joy memeluk kedua nya seperti sudah bertahun tahun tak bertemu.
"Perasaan baru sehari ga ketemu" ucap Hayoung ketika pelukan nya sudah terlepas dan mereka sudah duduk di kursi mereka.
"Weh kalian tau ga sih" ucap Joy antusias dengan wajah sumringah.
"Apaan?" Tanya Yerin malas
"Gw kenalan sama cogan. Njayyy" jawab nya dengan wajah memerah.
"Siapa? Changkyun?" tanya Hayoung memastikan.
"Loh kok kalian tau sih?!" Jawab Joy tiba tiba ngegas.
"lah kmaren kan lu bilang Maemunah"- ucap Yerin memutar bola matanya jengah
"Lah iya lupa cecan tuh" kata Joy dengan tengil nya membuat dua temen nya berpura pura muntah melihat gaya narsis nya "mau liat ga foto nya?"
"Mana liat sini" ucap Yerin mulai antusias.
Joy ngeluarin hp nya dan membuka galeri, mencari 1 foto diantara ratusan foto alay nya. Tanpa perlu menunggu lama, gadis itu langsung nunjukin selca nya sama seorang cowo.
(Pict liat di Mulmed Sahabat.)
(Mentahan by Pinterest, edit by Me)"Widihh cogan njir" komentar Yerin dan diangguki semangat oleh Joy.
"Gantengan mana sama Sungjae?" Tanya Hayoung membuat kedua teman nya langsung menoleh ke arah nya.
"Lu mah gausah di tanya kalo itu mah" ucap Joy sekarang menunduk.
"Lu sih ahh" bisik Yerin sambil menyenggol lengan Hayoung.
"Ya maaf. Gw kira udah move on lu"- kata Hayoung sedikit menyesal.
"Iya gpp. Gw emang mau move on. Jadi disana gw kenalan sama banyak cowo"tutur Joy dengan wajah kembali ceria.
"Banyak co..wo?" Tanya Yerin pelan.
Joy mengangguk " cape gw di php in. Mau php balik aja.biar pada mampus cowo di muka bumi ini, diphp in sama Joy yang cantik" ucap joy diakhiri tawa yang lebar.
Hayoung dan Yerin saling pandang lalu sama sama tertawa dengan terpaksa.
Yerin menunduk merasa sedih luar biasa. Karna diri nya Joy jadi begini.
***
Jam istirahat pertama, Seperti biasa Trio bahenol akan makan dikantin. Ketiga nya bahkan sudah duduk di meja biasa, 5 menit setelah bel.
Ya kelas mereka tadi jam kosong, jadi dimanfaatkan anak kelas nya untuk ke kantin lebih awal. Mumpung tidak ada guru piket yang keliling.
Jadi Joy lu kok bisa kenalan sama si Changkyun Changkyun itu?" Tanya Hayoung membuka obrolan.
Jangan tanyakan Yerin, gadis itu sedang sibuk dengan sepiring somay nya."Dia anak temen nya papa gw, karna kmaren kita ke rumah dia buat ngomongin kerjaan. Jadi gw dikenalin ke dia dan diajak keliling biar ga bosen"- jelas Joy sambil mengaduk es teh manis nya.
"Lu suka sama dia?" Tanya Yerin akhirnya bergabung dalam obrolan.
"Eumm lumayan. Biasa aja sih. Tapi anak nya asik"- jawab Joy memberi pendapat
"Nyaman dong lu?"- tambah Hayoung
"Eunghh gimana ya? Gw ga mau ngerasain apa apa dulu. Masih males gw ntar php lagi"- jawab Joy cuek.
Tanpa gadis itu sadari ada sekumpulan cowo lewat dibelakang nya dan mendngar percakapan nya.
Sungjae menatap punggung Joy dengan pandangan tak terbaca. Perlahan matanya beralih menatap Hayoung yang juga sedang menatapnya dengan menuduh.
Sungjae mengalihkan pandangan nya kedepan dan kemudian ikut duduk bersama teman teman nya.
"Itu pacar lu Yen. Ga lu samper?" ujara Hayoung pada Yerin. Namun gadis itu hanya menggeleng cuek.
***
Ini sudah dua hari Yerin diam saja saat diperjalanan pulang. Taehyung bahkan hampir gak lihat senyum Yerin. Cowok jangkung itu sedikit rindu.
"By"- panggil Taehyung
Yerin yang semula melamun kini menatap Taehyung lewat spion sambil menggumam.
"Kamu masih mikirin Joy?" Tanya Taehyung dan dibalas anggukan oleh Yerin. Kemudian gadis itu menghela nafas putus asa.
"Aku takut Joy jadi... dia sekarang.. mau php in banyak cowo" omongan Yerin sedikit tidak terkendali karna takutnya cewe itu.
"Kamu harus yakin, Joy gak akan begitu. Dia cewek baik kan? Kamu temen nya. Kamu lebih tau kalo Joy ga mungkin begitu"-ucap Taehyung
Yerin menghela nafas lagi. " tapi dia udah tersakiti, setiap orang bisa berubah saat dia disakiti" tuturnya dengan pandangan melamun.
Taehyung jadi diam. Ia sadar ini juga akibat ulah nya. Dan juga Yerin jadi memikirkan sahabat nya itu. Apa yang bakal Yerin lakuin kalo tahu ini akibat perbuatan Taehyung?. Cowok jangkung itu ikut menghela nafas. Rumit-!
***
Tak lama kemudian motor Taehyung berhenti di depan rumah Yerin. Gadis itu pun turun dengan berpegangan pada bahu Taehyung.
"By" panggil Taehyung lagi.
Yerin berbalik menghadap Taehyung yang menatap nya dalam.
"Kamu jangan khawatir. Sungjae suka sama Joy, sebentar lagi pasti diperjuangin"- ucap Taehyung sembari mencubit hidung Yerin gemas.
Setelah nya cowo itu pergi bersama motor nya. Namun Yerin belum masuk, gadis itu masih berdiri dipinggir jalan dengam helm yang masih terpasang.
"Sebentar lagi pasti diperjuangin..."
Sebentar lagi? Itu berarti kisah cinta nya juga sebentar lagi. Kenapa ia baru ingat itu?
───ꪆ❁ꪆ───
Gimana puasa nya sahabat:v
Dahlah berasa vlog nya mbak Kekeyi:vMau post kemaren tapi wattpad ngajak gelud sahabat:"
Terima kasih untuk kalian yang mau singgah ke cerita ini.Terlebih yang vote dan komen.
Sarangek♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan [Taerin]✔️
De Todo"Gimana perasaan lu, saat lu tau kalo lu itu cuma bahan taruhan doang?" [SELESAI]