Yerin tersenyum puas karna berhasil merebut remote tv dari Eunha. Gadis itu memindah channel menjadi tayangan kartun spons cuci piring berwarna kuning.
Sementara adiknya penggila bocah kembar botak yang katanya bijak. Mata Eunha bahkan sudah berkaca-kaca saat ia baru saja mengambil tas nya dari dalam kamar. Dan remote tv sudah berpindah di tangan Yerin.
"Mamah Una mau nonton Upin mah" rengek Eunha saat mamah Irene menghampiri mereka di ruang depan.
Sementara Yerin tertawa melihat rengekan Eunha. Asli muka nya sok melas banget pengen nampol dah.
"Mbak ngalah dong mbak" ujar mamah Irene menengahi "adek juga. Nanti siang kan masih ada Upin Ipinnya dek" lanjut mamah Irene mengelus kepala Eunha sayang.
"Nah nanti siang juga bisa elah" ucap Yerin namun dengan senyum kemenangan.
***
Kelas Yerin saat ini sedang pelajaran matematika dan mereka dikasi esay 15 soal. Bagi si siswa pinter sih kecil, tapi bagi kebanyakan siswa lain ini adalah sesuatu penyiksaan.
Yerin saja sudah menunjukan raut wajah kantuk nya. Soalnya baru 10 ia kerjakan dan otak nya sepertinya tak mampu lagi berfikir.
Jika begini, gadis berpipi chubby itu baru menyesal saat ia menolak tawaran mamah irene masuk SMK tata boga.
Gadis itu melihat jam di handphone yang tersimpan di laci mejanya. Lima menit lagi istirahat, gadis itu mendesah lega karna sudah pasti tugas itu dijadikan pekerjaan rumah.
Tak lama bel istirahat berbunyi, setelah memberi salam pada gurunya. Yerin pun membereskan peralatannya. Bersamaan ada yang mengetuk ketuk jendela di sisi kanannya.
Disana terlihat wajah Taehyung dengan dua es krim di kanan dan kiri wajah nya.
Setelah selesai Yerin segera keluar menghampiri Taehyung dan menerima sodoran es krimnya.
"Makasih es krimnya. Enak ehehehe"ucap Yerin sembari menjilat es krim coklat miliknya.
"Cape banget ya ngerjain matematikanya? Sampe keringetan gini" Taehyung menyeka keringat yang sedikit membasahi poni gadis itu.
"Lumayan makan tenaga mikir tuh" jawab Yerin.
Tak lama duo bahenol keluar menghampiri Yerin dan Taehyung. Joy langsung nyempil di antara keduanya. Sementara Hayoung bagian tertawa saja.
"Mau juga es krim nya" rengek Joy pada Yerin, disambut kekehan Taehyung yang melihat interaksi keduanya.
Mau tak mau Yerin menyodorkan es krimnya dan membiarkan Joy ikut merasakan dinginnya es krim itu. Hayoung pun mendekat ikut mencicipi eskrim milik Yerin.
"Enak" ucap Joy seraya menjilat ujung bibir nya.
"Heem, Kantin yuk.. mau beli juga ah" ajak Hayoung. Lalu mereka berempat pun berjalan kekantin beriringan.
***
Didepan Yerin sudah ada semangkok somay kuah kacang. Hayoung sudah menjilat es krim. Sementara Joy didepan nya juga sudah ada somay dan segelas es teh manis.
Taehyung mana? Cowok itu sudah duduk berkumpul dengan geng nya.ceilah
Ada Jimin, Taeyeong, Bobby, Hanbin, juga Mino yang sekarang menyesap es kopinya lewat sedotan."Eh btw Tet. Gimana hubungan lu sama Yerin?" Tanya Taeyeong yang random banget tiba-tiba nanyain hubungan Taehyung.
"Heum? Biasa aja" jawab Taehyung cuek.
"Ah udah mulai suka kan lu?" Tuduh Bobby
"Kaga. Gua masih inget ini cuma taruhan" kilah Taehyung, kemudian cowok itu meminum air mineral dingin nya.
"Ah masa lu belum ada rasa suka? Yang tadi bawain es krim siapa? Bucin gitu" Kata Hanbin dengan ekspresi meledek.
Sungguh Hanbin bocor sekali mulutnya. Pengen Taehyung lakban aja bibirnya.
"Kalo lu suka, yaudah batalin ae taruhan nya. Gimana?" Ucap Mino dengan wajah meremehkan.
"Gak. Udah gua bilang, gua ga ada rasa sama Yerin" ucap Taehyung mendesis pelan takut Yerin mendengarnya.
Mino menyeringai "yakin?" Tanya nya sambil tersenyum dan menaikan sebelah alisnya.
"Yakin lah" tegas Taehyung yang mendaat gelengan dari teman temannya yang lain. Termasuk Jimin yang sudah lelah dengan tingkah sahabatnya. Ia jadi berfikir, apa karma yang bakalan di dapat Taehyung karna udah mainin perasaan Yerin.
***
"Oh iya By, besok mas Seokjin ngajakin makan siang bareng di rumah" kata Taehyung saat mereka baru saja sampai dirumah Yerin.
"Boleh. Ada acara apa emang?" Tanya Yerin penasaran.
Taehyung mengedikan bahunya tanda tak tau "gak tau juga. Aku disuruh ngajak kamu gitu" jawab Taehyung
"Heem oke deh. Sana pergi nanti keburu telat solat jum'at nya"usir Yerin dengan nada bercanda.
"Dih ngusir.. yaudah aku pergi solat dulu ya sayang, biar nanti udah siap kalo harus imamin kamu" kata Taehyung dengan senyum nya yang menawan.
"Apasih gembel.udah sana" pipi Yerin merona. Tidak bisa dipungkiri kalau ia tersipu karna gombalan cringe dari Taehyung.
Taehyung nyodorin tangannya dan disambut Yerin. Gadis itu salim ke Taehyung. Biar ala ala istri soleha.
"Umi, Abi pergi dulu ya. Assalamualaikum" ucap Taehyung mulai menstater motornya.
"Waalaikumsalam Abi" sahutt Yerin dengan manis nya dan melambai ria ketika motor Taehyung mulai menjauh.
Sepeninggal Taehyung, Yerin tertawa terbahak. Drama sekali hubungan nya. Tidak bisa mengelak kalau ia bahagia. Dia bahagia melakukan itu sama Taehyung.
Walau ntah apa yang akan terjadi besok. Ia tak tau, gadis itu menikmati hari ini dengan banyak tertawa dan perasaan membuncah.
───ꪆ❁ꪆ───
Pendek banget ga sih?:v siap siap buat konflik terakhir
Terima kasih untuk kalian yang mau singgah ke cerita ini.Terlebih yang vote dan komen.
Sarangek♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan [Taerin]✔️
عشوائي"Gimana perasaan lu, saat lu tau kalo lu itu cuma bahan taruhan doang?" [SELESAI]