Day 21

1.4K 166 18
                                    

  Pukul 08.30, matahari sudah sangat tinggi menyinari bumi. Di hari minggu yang cerah ini, seorang gadis masih terkapar di atas tempat tidur bergambar Larva berwarna kuning.

Pintu kamar nya sudah berkali kali di ketuk, namun gadis itu tak kunjung membuka mata nya. Hingga sang adik masuk saja tanpa permisi.

Dengan wajah cemberut Eunha menyenggol nyenggol lengan Yerin. Namun sang kakak tidak juga bergerak.

Eunha jadi ikut merebahkan diri di samping  Yerin. Memeluk kakak nya itu lalu menghembus hidung nya dengan kuat hingga Yerin terbangun karna hembusan di lubang hidung nya.

Apa banget !.

"Eungghh apaan sih deekkk. Gangguuu tau gakk" Yerin mendorong kepala Eunha menjauh.

"Bangun mbak ishhh.. Unna aduin mamah bodo amat"- ucap Eunha tapi kini malah ikut memeluk guling milik  Yerin.

Yerin tak bergeming. Suara nafas nya makin teratur menandakan gadis itu masih lelap.

UWOOO UWOO UWOO OOO...
UWOOO UWOO UWOO OOO...
Modeun ge gunggeumhae..
How's your day...
Oh tell me (oh yah oh yah, oh yah oh yah)..
Mwoga neol haengbokhage haneunji..
Oh text me (oh yah oh yah, oh yah oh yah)..

Handphone milik Yerin berbunyi nyaring di atas nakas. Namun sang empu nya  tak berniat melihat. Jadi Eunha inisiatif mengambil Handphone milik Yerin.

Taekayam💜 is calling...

Eunha menggeser tombol hijau dan terdengar suara Taehyung memanggil Yerin. Eunha diam saja dan malah cekikikan.  Suara Taehyung seksi banget di pendengaran Eunha. Bikin nagih.

Di ujung sana Taehyung mengerutkan kening nya. Berkali kali ia memanggil Yerin namun tak ada sahutan.

Setelah beberapa menit Taehyung berkali kali memanggil Yerin, Eunha baru tersadar dan terkekeh kecil.

"Maaf kak Tae. Ini Unna"- ucap Eunha akhirnya

"Mbak kamu kmana?"- tanya Taehyung di ujung sana.

"Ada nih. Masih merem tapi" jawab Eunha. Ada kekehan kecil disana. Iya Taehyung terawa kecil dan hampir membuat Eunha ambyar.

"Boleh di bangunin gak? Kakak mau ngomong nih" pinta Taehyung

Eunha menganguk. Walau Taehyung tidak bisa melihat nya.

"Mbak bangunn ada kak Tae ish" kata Eunha sembari menggoyang goyang lengan Yerin.

"Hah?! Mana?" Ucap Yerin langsung  terduduk dengan mata terpejam. Eunha yang melihatnya terkekeh kecil.

"Ini di telpon" kata Eunha sembari menempelkan Handphone ke telinga Yerin.


"Hmm paan?" Tanya Yerin ketika terdengar suara Taehyung memanggil namanya di ujung telepon.
Mata nya bahkan belum terbuka dengan benar.

"Bangun. Nanti aku jemput" kata Taehyung dari ujung sana.

"Ish iyaya"- ucap Yerin sambil garuk garuk kepala nya yang sedikit gatal.

"Oke. Sampe ketemu nanti sayang" kata Taehyung riang.

"HHEEEEEMM"- jawab Yerin sembari mematikan sambungan telepon nya dan kembali tidur.

"Mbak bangun ishh. Nanti keburu kak Tae dateng loh. Gak malu apa?"-ucap Eunha sembari menarik Yerin turun dari tempat tidur nya.

Taruhan [Taerin]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang