Day 26

1.2K 166 13
                                    

Musim penghujan sepertinya datang, karna sehari pasti ada saat nya mendung walau tak tentu akan turun hujan.

Yerin sudah duduk di teras dengan jaketnya. Memangku helm nya dan sebelah tangannya ia gunakan untuk memegang handphone milik nya.

Bukan hal penting. Gadis itu hanya menscroll timeline instagram, melihat postingan terbaru lambe murah. Atau sekedar liat postingan zodiak terbaru dan quotes quotes estetik.

Papa Suho duduk disebelah Yerin dengan kaos kaki dan sepasang sepatu hitam di tangan kanannya. Tangan kirinya digunakan untuk mengusak rambut anak gadis kesayangannya.

"Kok belum di jemput sama mas pacar?" Tanya papah Suho basa basi sembari memakai kaos kaki.

"Masih dijalan kali pa" jawab Yerin cuek.

Eunha ikutan keluar dengan seragam lengkap dan sepatu yang udah dipake. Iya dipake dari dalem sambil nonton Upin-Ipin.

"Blom di jemput mbak?" Tanya Eunha yang berjalan pelan ke teras hendak membuka gerbang untuk lewat mobil papah Suho nanti.

"Belum. Bentar lagi palingan" Jawab Yerin sambil melihat jam di handphone nya.

"Papah pergi duluan deh ya. Kamu hati hati" ucap papa Suho sembari menyodorkan tangan nya dan disalami oleh Yerin.

"Iya pah"

Tak lama motor Taehyung sampai. Tidak lupa dia memencet klakson nya dua kali. Udah mirip abang ojek belom sih?.

Yerin keluar dan menutup gerbang pagar rumahnya. Kemudian menghampiri Taehyung.
Pria itu melepas helm nya dan tersenyum riang sembari menyerahkan sebatang Lolipop.

Yerin memasang  helm nya kemudian menerima sodoran lolipop warna warni tersebut. "beli dimana?" Tanya Yerin.

"Tadi di tempat fotocopy ada lolipop lucu mirip kamu. Jadi aku beli" ucap Taehyung yang sekarang membantu Yerin naik ke motor nya.

"Bisaan aja gembel nya" kata Yerin sekarang membuka bungkus lolipop nya dan mulai menjilat nya. Persis anak tk yang dianterin abangnya pergi sekolah.

Taehyung terkekeh pelan kemudian mengenakan kembali helm nya siap meluncur ke sekolah.

***

"By tunggu" Taehyung narik lengan Yerin sebelum gadis itu masuk ke kelas nya.

Gadis itu berhenti,menatap Taehyung sembari menjilat lolipop nya yang mulai mengecil.

Taehyung mengeluarkan sesuatu dari dalam tas nya. Kemudian menyodorkan nya pada Yerin.

Sebuah pulpen berwarna kuning dan merah. Memiliki kepala diujung atasnya. Yang kuning berkepala anjing lucu dan yang  merah berbentuk  love dengan wajah lucu.

"Ih lucu banget"Yerin mengambil pulpen lucu itu dari tangan Taehyung kemudian mengamatinya dengan seksama.

"Makasih" Ucap Yerin dengan senyum yang membuat matanya menghilang. Taehyung gemas, ia mengacak surai hitam milik gadis itu. Kemudian cowok jangkung itu pergi ke kelas nya.

Ia tidak tau kenapa ia melakukan hal manis ini. Tapi Taehyung menikmatinya. Ia suka melihat ekspresi bahagia Yerin. Ia suka saat gadis itu tersenyum lucu atau terawa bebas.

***

Yerin mengeluarkan pulpen warna merah nya dan mulai menulis catatan sejarah sebanyak 10 halaman itu.

Tiba-tiba pulpen itu sudah beralih ke tangan Joy. Ia gadis itu merebut begitu saja dan kehebohan karna Yerin punya pulpen baru.

"Lucu banget elah. Mau jugaa.. beli dimana lu Yen?" Tanya Joy antusias dan di angguki Hayoung yang ikut melihat pulpen itu.

"Dibeliin ayangbeb" jawab nya acuh sembari mengangkat dua bahunya acuh.

"Ih mau minta beliin Zelo juga ah" ujar Hayoung kembali sibuk menulis. Sementara Joy masih memegang pulpen lucu itu.

"Gue minta beliin siapa dong?" Ucap nya sembari mengembalikan pulpen ke Yerin dengan wajah cemberut lucu.

"Sama Siapa dah tuh yang di luar kota" kata Hayoung acuh.

"Yakali" Joy mengembalikan pulpen Yerin dengan wajah kesal.

***

Yerin, Joy dan Hayoung berjalan pelan menyusuri pinggir lapangan basket dan menuju bawah pohon untuk berlindung dari panas.

Sudah Jam istirahat, namun kelas Taehyung masih bertanding basket melawan kelas sebelah.

Jadi ya apalagi? Yerin duduk dibarisan paling depan dengan sebotol aqua dingin yang di belinya di kantin selepas makan tadi.

Joy dan Hayoung disebelah nya ikutan menonton. Dan dibarisan kedua ada Sungjae, Taeyeong, Bobby. Mereka ikut nonton Taehyung dan Jimin yang sedang berlari berusaha merebut bola.

Setelah selesai pertandingan yang berhasil dimenangkan tim Taehyung. Cowok itu menghampiri Yerin. Segera Yerin membuka botol minumnya dam menyodorkannya lada Taehyung.

Cowok itu meminumnya hingga beberapa tegukan dan sedikit mengalir melewati lehernya. Jangan lupakan bulir keringat yang berjatuhan dari dahi nya.

Setelah puas minum. Cowok itu menyiram kepalanya lalu menyugar rambutnya menambahkan kesan seksi dan membuat cewek cewek menjerit tertahan.

Setelah selesai, Taehyung mengembalikan botol kosong itu ke Yerin dan mengacak rambut nya gemas.

Ini pertama kali dia melakukan adegan seperti di novel novel romantis remaja yang cowok nya pemain basket. Ternyata aslinya emang uwuu.

Yerin juga memberi satu botol untuk Jimin. Kasian temennya itu masih Jomblo. Karna Jimin baik ke Yerin, jadi gadis itu juga beli untuk Jimin.

Yerin Juga nyodorin bekal yang dia bawa buat Taehyung seperti biasa. Agar cowok itu bisa makan siang. Yerin sendiri tadi udah makan somay di kantin. Jadi bekal ini bisa dimakan Taehyung sendiri atau jika dia mau, dia bisa berbagi dengan Jimin yang pastinya lapar juga.

"Aku balik ke kelas ya" ucap Yerin dengan senyum khas nya.

Taehyung mengangguk, mengusap rambut Yerin sekali lagi kemudian mencubit hidungnya gemas.

"Makasih By" ujarnya kemudian menatap Yerin yang berjalan menjauh ke arah kelasnya.

Jika Yerin sebaik ini, bagaimana ia bisa menyakiti gadis itu. Bagaimana caranya melepas gadis itu. Tapi sebagian hatinya juga masih tertinggal disana. Pada gadis yang tinggal di depan rumahnya. Gadis yang tumbuh besar bersama-sama dengannya. Gadis yang juga menyukai kakaknya sejak lama.

───ꪆ❁ꪆ───

Terima kasih untuk kalian yang mau singgah ke cerita ini.Terlebih yang vote dan komen.

Sarangek♡

Taruhan [Taerin]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang