Hari ini Yerin dan Eunha bangun agak siang. Karna gak ada mamah Irene yang bakal rewel nyuruh mereka bangun pagi walau ini hari minggu.
Eunha bangun duluan karna kelaperan.Karna Yerin belum juga bangun, jadi Eunha sibuk bangunin Yerin.
Nah Yerin adalah tipe yang libur nya tuh dipake buat tidur. Yerin bahkan bisa bangun jam 12 siang kalo ga dibangunin.
"Mbakk bangunn... unna laper ish mau makan"- Eunha nepok nepokin pantat Yerin yang bahenol itu.
"Masak sendiri napa sih dek manja bener ih"-Yerin masih menggeliat memeluk guling kesayangannya.
"Unna laporin mamah ya kalo mbak gak mau masakin adek"-Unna udah bangkit dari tempat tidur dan berjalan keluar kamar.
Dengan gusar yerin ngikutin langkah adek nya dengan sempoyongan karna nyawa nya belum kumpul bener.
Yerin langsung jalan ke dapur tanpa niat cuci muka terlebih dahulu bikin Eunha berdecak keki saat baru keluar dari kamar mandi.
"Mbak cuci muka dulu sih.jorok bener"
"Brisik ah"-yerin lagi motongin cabe buat masak nasi goreng putih.
"Ntar belek nya jatoh mbak.jorok ih"-Eunha duduk di meja makan merhatiin mbak nya
"Brisik. Ga jadi masak nih. Mending kupasin bawang noh"-yerin lanjut motongin cabe sementara Eunha ngupasin kulit bawang.
Setelah selesai motong motong, yerin otw masak sementara Eunha mau nyuci sepatu dulu katanya.
Terserahlah.Pas Nasi goreng nya mateng, malah Eunha belom siap cuci sepatu. Jadilah Yerin kembali tidur di meja makan.
Sampe Eunha bangunin Yerin lagi buat makan.dan akhirnya mereka makan bareng.
Selesai makan, Eunha cuci piring. Karna Yerin yang masak, dia gak mau cuci piring.
Karena Eunha yang cuci piring, Jadilah Yerin mandi duluan. Selesai mandi Yerin lesehan di depan tv nontonin FTV pagi yang judul nya agak alay menurut Yerin sih.
"CINTAKU KETABRAK GEROBAK CINTA"
Dengan backsound lagu dangdut yang bikin Yerin jadi ikut nyanyi juga.
Masih asik nonton, Eunha ndusel di ketek Yerin. Buat Yerin jadi risih kan ya. Mana Eunha juga belom mandi.
"Mandi sana Dek. Jorok ih. Ntar kalo tiba tiba Jungkook dateng gmana?"-Yerin naik turunin alis nya sambil natap Eunha
"Jungkook siapa dah? Gakenal"-Eunha muterin bola mata nya.
"Hilih sok ga kenal. Pacar mu kan"-Yerin senggol senggol lengan Eunha
"Bukan yaa. Pacar Eunha tuh Eunwoo"-Eunha meletin lidah nya ke Yerin dan berlari masuk kamar nya untuk mandi.
Kesimpulan nya Eunkook karam disini.wkwkwk
"Masih kecil udah pacar pacaran.minum susu dulu biar tinggi"-Yerin setengah teriak karna Eunha udah Jalan masuk ke kamar nya.
"Heran deh anak zaman sekarang. Masih kecil udah pacar pacaran. Bukan nya mikirin sekolah"-Yerin berguman kecil sambil mencet mencetin remote nyari acara yang bagus.
Lah Yer, emang lu anak jaman kapan? Masih kecil udah pacaran.ngaca atuh neng:v
Saat asik nonton FTV, eh ada aja gangguan nya. Didepan ada yang klakson-klakson. Sebenrnya Yerin mager banget mau bangkit, mau nyuruh Eunha eh adeknya itu kan lagi mandi.
Terpaksa yerin keluar buat liat siapa sih human gabut yang klekson mulu. Bikin brisik aja.
Yerin buka pager nya dan kaget. Knapa Pacar nya yang b aja ini udah sampe rumah nya pagi pagi. Dengan muka cemberut lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan [Taerin]✔️
De Todo"Gimana perasaan lu, saat lu tau kalo lu itu cuma bahan taruhan doang?" [SELESAI]