Hari ini aku harus menghabiskan waktu di perpustakaan hanya untuk mengejar deadline, sesulit ini menjadi mahasiswa semester pertengahan, tidak terbayang bagaimana dengan semester akhir. Entah berapa banyak buku yang menemani ku saat ini, aku bahkan merasa tidak ada orang yang bisa melihat wajah ku karena tumpukan buku yang tinggi ini.
" Oppa. "
" Eoh?! "
Aku tidak menyangka jika yeoja ini bisa menemukan ku di saat aku merasa wajahku sudah tertutup buku. Tanpa seizin ku, yeoja itu menarik kursi di sampingku dan memindahkan buku yang membatasi kami.
" Apa yang sedang kau lakukan di sini ? "
" Mencarimu. "
" Eoh ? Jinjja ? "
" Ne. Wae ? "
" Apa Jessica mengetahui hal ini ? "
" Aniyo, eonni sedang pergi dengan Yul oppa. "
Jantungku selalu berdebar kencang saat yeoja ini ada di sampingku, terlebih saat Jessica melihat kami berdua di sepanjang jalan Seoul. Kini aku melihatnya hanya membaca buku yang ku ambil, bahkan dia tidak menggangguku.
A FEW HOURS LATER . . .
Setelah selesai dengan semua tugas, aku mulai merapikan semua buku ke dalam tas dan mengembalikan buku yang ku pinjam tadi.
" Biar ku bantu, oppa. "
" Gwenchana, Krystal. Ini merepotkanmu. "
" Aniyo, aku sudah lama tidak berada di perpustakaan. "
Seperti kakaknya, dia juga tidak mau mendengarkan apa yang ku katakan. Akhirnya kami mengembalikan buku yang semula ku pinjam ke dalam rak yang ada. Selesai dengan hal itu, aku mengajaknya untuk ke kantin dan makan siang bersama.
" Mengapa kau tidak kuliah di sini saja ? "
" Aku akan memikirkannya jika hasil ujianku tidak bisa diterima di California. "
" Kau menjadikan SNU pilihan keduamu ? "
" Aniyo, oppa. Hanya saja aku ingin merasakan sistem pendidikan di luar. "
" Arraseo. "
Semua berjalan seperti biasa, kami menikmati makan siang bersama, bertukar cerita, tak jarang bercanda tawa, bagiku tidak ada yang terlalu kontras antara Krystal dan Jessica, keduanya bahkan memiliki suara yang jika didengar baik-baik terasa sama.
" Oppa. "
" Ye ? "
" Bagaimana kabar Tiffany eonni ? "
" . . . . ", aku terdiam menatap ke arahnya.
" . . . . "
" Aku rasa dia baik-baik saja. "
" Apa kau sudah tidak berkomunikasi dengannya ? "
" Aku rasa aku sudah pernah mengatakan hal ini padamu, Krystal. ", aku mulai merasa tidak nyaman dengan pertanyaan ini.
" Aku hanya ingin memastikan saja. "
" Untuk apa ? "
Untuk memastikan jika kau benar-benar sendiri.
*****
Di sebuah kedai kopi, dua orang yeoja sedang bertemu sambil melepas rindu setelah sekian lama tidak berjumpa karena kesibukan bisnis yang sedang berkembang.
" Bagaimana kabarmu ? "
" Baik-baik saja, kau sendiri bagaimana ? "
" Aku baru saja pulang dari New Zealand. "
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNBAE
FanfictionSeputar drama percintaan antara junior dan senior. Drama biasa pada umumnya namun bisa menimbulkan efek emosi. bete, kesel sama authornya, bahkan sampai punya kapal baru untuk berlayar. - - - - - - - - - - - - There's no special description, just an...