Pagi ini SLI akan melakukan perjalanan ke salah satu pulau untuk seminar pelatihan softskill. Aku tidak tahu jika SLI akan melakukan hal seperti ini di luar sekolah, meskipun ini diperuntukan bagi para senior yang sebentar lagi akan lulus dan untuk para junior seperti ku diperbolehkan ikut namun berbayar, tapi karena beasiswa aku bisa mengikutinya secara gratis bahkan diharuskan.
" Eonni. "
" Ne ? "
" Beberapa minggu yang lalu, aku melihat Taeyeon oppa di klub malam bersama seorang yeoja tapi bukan Tiffany eonni. "
" Mwo ? Klub malam ? "
" Ne. "
" Sebentar, apa yang kau lakukan di klub malam ,Joy ? "
" Eoh, aku ..... "
" Kau pergi sama Wendy ? "
" N-ne, eonni. "
Tak sengaja aku melihat ke arah namja yang sedang dibicarakan Joy.
" Dia baik-baik saja dengan Tiffany eonni, Joy. ", aku menundukan kepala ku.
" Aniyo, eonni. Dia mengencani banyak yeoja. "
" Huh, molla. "
" Eonni, kau tidak boleh dekat-dekat dengannya. Beruntung saja yeoja yang waktu itu datang ke klub malam dengannya tidak ketahuan Tiffany eonni. "
" Sudahlah, Joy. Kajja kita naik bus. "
Aku berjalan lebih dulu menaiki bus dan duduk di dekat jendela. Saat aku akan melihat keluar jendela, mata ku mendapati namja itu sedang menggunakan headphone dan tertunduk.
" Aniyo, eonni. Dia mengencani banyak yeoja. "
Aku hanya bisa menghela nafas ku pelan dan mengambil buku untuk mengisi waktu perjalanan. Aku tidak mengerti harus dinamakan apa perasaan seperti ini. Aku nyaman saat berada di dekatnya, bahkan aku tidak bisa mengendalikan tingkah ku, tapi disisi lain aku merasa sedikit kesal saat dia bersama yeoja lain.
" Eonni, kau mau ? "
" Aniyo, Joy. "
" Wae ? "
" Aku sudah sarapan di rumah. "
" Uhm. Eonni, mengapa kau selalu membaca buku ? Bahkan di saat bersenang-senang seperti ini. "
" Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan selain membaca. "
" Main game di ponsel ? Mendengarkan lagu ? "
" Aku tidak suka. "
" Mwo ? Aku dan Wendy melakukan itu bersama-sama. "
" Oh iya, aku ingin bertanya padamu. "
" Mwo ? "
" Bagaimana rasanya jatuh cinta pada Wendy ? "
" Ey, eonni, apa kau sedang merasakannya ? "
" Aniyo, aku hanya ingin tahu saja. "
" Sebenarnya aku dan Wendy sudah cukup mengenal satu sama lain, lagi pula rumah kami berdekatan, jadi aku sering melihatnya. Aku bahkan tidak menyangka bisa bertemu Wendy di SLI. "
" Uhm, kalian sudah mengenal satu sama lain. "
" Wae ? Eonni jatuh cinta dengan siapa ? "
" Aniyo, tidak ada, Joy. "
" Geotjimal. Aku yeoja, eonni. Aku bisa merasakan hal itu. "
Aku hanya tersenyum kecil hingga tiba di satu halaman buku yang membuat ku terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNBAE
FanfictionSeputar drama percintaan antara junior dan senior. Drama biasa pada umumnya namun bisa menimbulkan efek emosi. bete, kesel sama authornya, bahkan sampai punya kapal baru untuk berlayar. - - - - - - - - - - - - There's no special description, just an...